Agus Harimurti Ajak Perempuan Lakukan Perubahan di Jakarta

Agus menyebut peran penting perempuan sangat lah besar dalam mewujudkan perubahan di Jakarta.
, Majalah Kartini | 09/11/2016 - 16:30

MajalahKartini.co.id –  Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono hari ini menyapa ibu-ibu di Gedung Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, (9/11), ia menghadiri acara tausiyah dan pengajian muslimah #JakartaUntukRakyat.

Agus tiba di TMII sekitar pukul 11.15 WIB, saat sampai di lokasi, grup kasidah langsung mengumandangkan Salawat Nabi untuk menyambut Agus. Ibu-ibu yang mayoritas menggunakan baju muslim hitam dan kerudung merah muda dan biru gelap menyemut untuk bersalaman dengan putra sulung mantan Presiden RI ke 6 tersebut.

Disela-sela acara Agus mengatakan “Peran ibu-ibu sangat penting bagai batu bata dan tulang belakang di peradaban kita. Makin kuat (perannya), makin kokoh umat, agama dan negaranya. Saya punya harapan besar, kalau saya dapat amanah untuk memimpin Jakarta bersama Bu Sylvi, saya berharap kaum perempuan Jakarta akan makin baik kehidupannya,”.

“Tiap saya keliling, yang paling antusias ibu-ibunya. Dari tatapan dan sorotan mata serta jabatan tangan, saya merasa ibu-ibu yang paling ingin adanya perubahan di Jakarta,” lanjutnya. Dirinya juga mengutarakan tujuan alasan mengapa memilih Sylviana Murni sebagai pasangannya di Pilgub DKI 2017.

Menurut Agus, dirinya memilih Sylvi karena ingin melibatkan perempuan secara langsung dalam membangun Jakarta. “Karena saya mengapresiasi kaum perempuan, itu yang membuat saya memilih Ibu Sylviana Murni. Karena saya ingin melibatkan wanita untuk kemajuan Jakarta secara umum,” tutupnya. (ANT/Foto: ANT FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: