Agnez Mo Tidak Mau ‘Setengah-Setengah’ Berjuang

Mantan penyanyi cilik ini mengaku ingin terus fokus go international.
, Majalah Kartini | 22/09/2018 - 19:00

MajalahKartini.co.id – Mantan artis cilik ini memang terkenal memiliki ambisi besar untuk karier go international-nya. Bahkan ia sukses menelurkan beberapa single yang bekerja sama dengan deretan nama musisi dunia. Ditemui awak media usai hadir di sebuah acara di Jakarta (21/9), Agnez Mo kembali menegasnya prinsipnya untuk tidak pernah main-main dalam menjalani apapun. Prinsip itu juga dia sebarkan melalui ‘Anti Setengah-Setengah Club’ dalam meniti kariernya.

“Saya dari awal sudah berkomitmen untuk selalu total 100% dalam mengerjakan segala sesuatu. Saat saya sudah tahu saya ingin menjadi penyanyi yang bisa go international, I go for it. All out! Sikat habis!,” ungkap Agnez penuh semangat.

“Saat saya diharuskan untuk stay di luar negeri untuk menggarap album internasional saya. Saya tinggal di sana dan memulai segalanya dari nol, karena itu adalah bentuk tanggung jawab saya kepada dirinya sendiri,” tambahnya.

Perempuan berwajah oriental ini tak ingin setengah-setengah dalam mengejar mimpi. Agar hasil yang didapat juga tidak setengah-setengah. Namun Agnes tak menyimpan prinsip itu untuk dirinya saja. Ia menyebarkannya pada seluruh generasi milenial di Indonesia. (*)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: