Agnez Mo Meraih Award Iheart Radio Music 2019

Agnez Mo meraih salah satu penghargaan dalam iHeart Radio Awards 2019.
, Majalah Kartini | 15/03/2019 - 12:00

Sumber Foto: Instagram iheartradio

MajalahKartini.co.id – Agnes Monica Muljoto atau yang dikenal dengan Agnez Mo, lahir di Jakarta, 1 Juli 1986. Memulai kariernya di industri hiburan sebagai seorang penyanyi cilik. Artis multitalenta asal Indonesia ini kembali membuat bangga Indonesia dengan mendulang prestasi internasional.

Baca Juga: Agnez Mo Tidak Mau ‘Setengah-Setengah’ Berjuang

Agnez meraih salah satu penghargaan dalam Iheart Radio Music Awards 2019 sebelumnya lagu milik Agnez yang berjudul Coke Battle berhasil memasuki tangga musik Billboard di Amerika Serikat. Iheart Radio Music Award merupakan salah satu ajang penghargaan musik terbaik di dunia.

Kali ini, Iradio Heart Award 2019 digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Kamis (14/3/2019) waktu setempat. Agnez Mo memenangi Iheart Radio Music Award 2019 mengalahkan pesaingnya seperti Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel. Katagori pemenang ini dipilih memalui voting online.

Melalui akun Instagram @iheartradio, diumumkan bahwa Agnez Mo meraih penghargaan untuk kategori Social Star. “Our #SocialStarAward winner, @agnezmo!Congratulations! #iHeartAwards2019,” tulis akun tersebut. Jumat (15/3/2019) waktu Indonesia.

Sumber Foto: Instagram iheartradio

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Agnez Mo terlihat menghadiri acara dengan menggunakan busana warna pink dan disenadai sepatu boot berwarna hitam, penampilan yang sederhana namun tetap modis. Penampilan dan gaya berbusananya pun sering menjadi tren di kalangan anak muda Indonesia. Berkat pencapaiannya tersebut instagram Agnez dibanjiri ucapan selamat dari para netizen dan artis Indonesia.(*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: