Agnez Mo Bertandang Ke Istana Presiden Guna Suarakan Mimpi Generasi Muda

Presiden Jokowi pun menyambut baik kehadiran penyanyi muda yang berkarier di Amerika Serikat tersebut.
, Majalah Kartini | 12/01/2019 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Penyanyi muda Indonesia yang sukses go international di Amerika Serikat, Agnez Mo, berkunjung ke Istana Kepresidenan RI pada Jumat (11/1). Mengaku tak berkaitan dengan isu politik, kedatangan Agnez Mo hanya bermaksud bercerita dan berbincang seputar mimpi dan suara generasi muda kepada Kepala Negara-nya.

Ngobrol santai. Soal generasi muda, tentang menyuarakan mimpi bahwa mimpi yang lantang diperlukan agar menjadi inspirasi juga,” ujar Agnez Mo di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta (11/1). Keduanya bertemu dan berbincang sejak pukul 11.00 WIB hingga 11.30 WIB. Agnez mengaku berbincang dengan Jokowi seputar mimpi-mimpi untuk meraih tujuan.”Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat, itu penting supaya cita-cita disampaikan,” tukas Agnez.

Mantan penyanyi cilik ini mengaku sudah lama memendam keinginan untuk berjumpa dan berdiskusi dengan sosok Presiden RI.  “Dari dulu sudah ingin ngobrol dengan Bapak Presiden, ingin tahu menurut Bapak, menyuarakan mimpi itu boleh nggak sih. Apakah itu sebuah arogansi atau diperlukan,” ujar Agnez. Presiden Jokowi, menurut Agnez, sempat bertanya mengenai dorongan dirinya berkarier di luar negeri. Seperti diketahui, Agnez Mo sudah menjamah industri musik Amerika Serikat.

“Tadi Bapak punya pertanyaan yang bikin saya kaget, Bapak nanya ke saya tadi. Bapak nanya apa yang mendorong supaya go international? Saya jelaskan, saya percaya bangsa yang besar bangsa yang belajar,” sebutnya.

Tak hanya berbincang, kesempatan langka tersebut pun diabadikan Agnez dalam kamera vlog-nya. Nanti ia akan publish hasil vlogging bersama orang nomor satu di Indonesia tersebut.  “Tadi saya vlogging soalnya. Tadi sekalian vlogging dan nanti bakal di-share di socmed saya,” pungkas Agnez. (*)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: