“A Gift To Give” Wujudkan Perpustakaan Anak di Papua

Dengan berdirinya perpustakaan anak diharapkan bisa menorong anak-anak di Sentani Papua untuk membaca.
, Majalah Kartini | 08/09/2017 - 19:05


MajalahKartini.co.id – Mal Ciputra Jakarta meresmikan dua perpustakaan di dua Sekolah Dasar di Papua. Program yang bernama ‘A Gift To Give’ yang diselenggarakan sejak 9 Desember 2015 sampai dengan 29 April 2016, ini bekerja sama dengan Taman Bacaan Pelangi dan SD Kalam Kudus.

“A Gift To Give merupakan aksi berbagi yang mengajak semua orang mengumpulkan dana untuk pembangunan perpustakaan anak dan menyediakan buku cerita anak yang berkualitas di Indonesia bagian Timur,” kata Direktur Mal Ciputra Jakarta, Agus Aryanto , Selasa (5/9).

Perpustakaan tersebut dibangun dengan dana yang terkumpul dalam program tersebut, hingga akhir periode berakhirnya terkumpul sebanyak Rp. 159.557.000. Kedua perpustakaan yang diresmikan pada 30 Agustus 2017 lalu itu berada di SD YPK Kanda dan SD Inpres yang berlokasi di daerah Sentani, Papua.

Peresmiannya sendiri langsung dilakaukan oleh Agus Aryanto selaku Direktur Mal Ciputra Jakarta dan Silvia selaku Marketing Manager Mal Ciputra Jakarta. Dengan diresmikan dua perpustakaan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan minat baca, untuk menciptakan anak-anak generasi penerus semakin berani bermimpi tinggi dan bisa membanggakan Papua dan Indonesia di masa yang akan datang. (Foto: Doc. Pribadi)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: