9 Desainer Muda LaSalle College Tampil di JFW 2017

Karya-karya bertema “PRELUDE” yang akan menampilkan mahakarya hasil kreativitas para desainer muda yang luar biasa.
, Majalah Kartini | 23/10/2017 - 19:07

MajalahKartini.co.id – LaSalle College Jakarta kembali berpartisipasi dalam acara Jakarta Fashion Week 2017. Di acara JFW tahun ini, LaSalle College Jakarta dengan bangga mempersembahkan sembilan calon desainer muda yang akan memamerkan karya mereka, dan beberapa di antaranya merupakan proyek akhir dari studi mereka.

Adapun sembilan desainer muda ini ialah b Edita Aurelia dengan tema “Winter Wonderland”, Mayendra Pebri Dita Purba mengusung tema “EverythingHas Beauty In It, But Not Everyone See It”, Rashesa Putri Sabrina “New Life”, Regina Hema Shena “Senja”, Devi Indriani Lesmana “Florences of Dandelion”, Teresa Christine Johan “Revenir a Soi”, Tiza Azzahra Saneva “Black Outside, Gold Inside”, Putri Nugreni Jelita “Northern Kaleidoscope”, Selphie Usagi “A Dress to Vow”.

“Karya-karya terbaik kali ini, kami hadirkan dalam show bertema ‘PRELUDE’, yang akan menampilkan mahakarya hasil kreatifitas para desainer muda yang luar biasa,” ujar Shinta Djiwatampu, Program Director Fashion Design LaSalle College Jakarta pada press conference di Fashion Tent JFW, Senin (23/10). “Masing-masing desainer ini memiliki cara yang unik untuk menafsirkan gagasan dan mengembangkan konsep mereka,” ujar Shinta.

Beberapa dari mereka memiliki konsep yang lebih global sementara lainnya memasukkan lebih banyak nilai tradisional, namun dengan pendekatan yang modern. Jika koleksi desainer bisa disamakan dengan komposisi musik, maka secara metaforis, karya desainer LaSalle College Jakarta ini bisa dianggap sebagai awal masa depan dan karya yang akan lebih bisa bekerjasama dengan designer lainnya

LaSalle College Jakarta merupakan sekolah design bertaraf internasional yang berpusat di Canada (Montreal). LaSalle College Jakarta menawarkan Progam Sarjana, International Advance Diploma, dan Sertifikat dengan 6 pilihan program studi seperti, Fashion Design, Fashion Business, Interior Design, Digital Media Design, Photography dan Artistic Makeup.

Didirikan tahun 1997, LaSalle College Jakarta sebagai institusi pendidikan fesyen yang berpengalaman selalu berusaha mengekspos kreativitas desainer muda jebolannya ke industri dan mempersiapkan mereka agar dapat bersaing di ranah lokal maupun internasional. Tahun ini merupakan tahun ke delapan LaSalle College Jakarta menunjukkan eksistensinya di ajang Fashion yang bergengsi di Jakarta. Event ini merupakan sebuah kesempatan bagi sekolahnya jurusan Fashion Design dan Fashion Business untuk mempromosikan brand mereka ke publik. (Foto: Andim)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: