8 Desainer Tanah Air Berkolaborasi di Ajang IFW 2017

Dengan dukungan satu sama lain, berharap industri fashion dan makeup Indonesia bisa berkembang secara global.
, Majalah Kartini | 31/01/2017 - 11:36

8 Desainer Tanah Air Berkolaborasi di Ajang IFW 2017

MajalahKartini.co.id – Menjelang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017, Wardah menggelar acara Road to Indonesia Fashion Week 2017 dengan tema “YOUniverse”. Acara yang diadakan Wyl’s Kitchen Veranda Hotel, Senin (30/01) ini untuk menggaungkan sekaligus mengajak masyarakat serta orang-orang yang terlibat dalam fashion dan makeup Indonesia untuk menyambut kemeriahan Acara fashion terbesar tahunan ini.

“Indonesia Fashion Week merupakan salah satu ajang mode terbesar di Indonesia. Karena itu , untuk pelaksanaan IFW tahun ini, Wardah kembali memberikan dukungan sebagai Official Makeup & Hair Do. Kami juga berinisiatif untuk mengadakan acara Wardah Road to IFW 2017 agar gaung IFW 2017 sudah bergema sebelum acaranya berlangsung, sehingga masyarakat bisa antusias menyambut pagelaran fashion tersebut,” ungkap Salman Subakat selaku Direktur Pemasaran Wardah.

Makeup dan fashion adalah industri yang saling mendukung dan tak terpisahkan. Dengan begitu, acara ini juga mengundang kehadiran insan yang terlibat dalam pagelaran IFW 2017. Mereka diantaranya mulai dari pihak APPMI sebagai penyelenggara, para fashion deigner, makeup artist hingga para pengisi acara.

“Saya mewakili teman-teman dari APPMI juga dari panitia IFW 2017, sangat mengapresiasi dukungan Wardah sebagai OFFICIAL Makeup & Hair Do di ajang IFW selama dua tahun berturut-turut. Jika industri fashion dan make up Indonesia bisa selalu saling mendukung satu sama lain, maka keduanya bisa berkembang bersama bahkan mengharumkan nama Indonesia secara global,” ungkap Ivan Gunawan, Creative Director IFW 2017.

Untuk kali kedua, Wardah kembali menjadi official makeup dan Hair Do di Indonesia Fashion Week 2017. Di tahun ini, Wardah menggandeng 8 desainer papan atas Indonesia yakni Dian Pelangi, Ria Miranda, Zaskia Sungkar, Nourma Hauri, Mel Ahyar, Malik Moestaram, Barli Asmara dan juga Kursien Karzai. Nantinya mereka akan berkolaborasi menampilkan karyanya di IFW 2017.

Bukan hanya desainer, di IFW 2017 nanti Wardah juga bekerja sama dengan 4 makeup artis. Tren makeup 2017 yang akan ditampilkan yakni bertemakan genuine, brave, serine dan faithful. Para makeup artis ini juga akan berkolaborasi dengan desainer yang mana masing-masing dari perancang busana akan membawakan satu tema yang mewakili satu gaya riasan.

Kolaborasi antara industri makeup dan fashion akan semakin lengkap dengan dukungan para selebriti. Karena sangat terlihat selebriti sangat lekat dengan kedua industri ini. Sehingga dukungan dari insan hiburan Tanah Air bisa membantu perkembangan industri make up dan fashion.

Selain itu, kehadiran dan dukungan para selebriti ini juga perhatian masyarakat , termasuk orang-orang yang terlibat di industri fashion dan makeup akan semakin tertuju ke ajang IFW 2017 mendatang. Seperti yang sudah dijadwalkan, Indonesia Fashion Week 2017 akan diselenggarakan mulai dari 1 Februari hingga 5 Februari 2017 besok. (Foto: Tika Oktavianingsih)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: