7 Tahanan di Riau Kabur saat Menunggu Sidang

7 tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan, Riau kabur saat menunggu giliran sidang pada Selasa 19 Maret 2019 kemarin. 3 tahanan berhasil ditangkap 4 tahanan lainnya masih buron.
, Majalah Kartini | 20/03/2019 - 20:00

Foto: Istimewa

MajalahKartini.co.id – 7 tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan, Riau kabur saat menunggu giliran sidang pada Selasa (19/3/19). Para tahanan yang tengah berada di dalam satu sel saat itu memiliki kepentingan masing-masing yakni, ada yang menunggu diadili ada pula yang menunggu giliran sidangnya.

Kejadian kaburnya para tujuh tahanan kejari ini terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Para tahanan yang saat itu berada di dalam sel kabur dengan cara merusak bagian kamar mandi. “Mereka kabur dari sel di Pengadilan Negeri dengan cara merusak menjebol terali kamar mandi,” kata Kapolres Pelalawan, Riau AKBP Kaswandi.

Baca Juga : Iriana Joko Widodo Tampil Kasual saat Mencoba MRT

Menurut Kaswandi, tidak terlihatnya para tahanan yang kabur karena para petugas yang berjaga saat itu menjaga bagian depan sel, sedangkan para tahanan berjalan ke arah kamar mandi yang berada di belakang sel.

Kaswandi menjelaskan bahwa saat ini pihak kepolisian telah berhasil menangkap 3 orang dari 7 orang tahanan Kejari yang kabur. Ketiga tahanan tersebut yakni Rian Hidayat (28) dan Eko Siswanto (39) yang didakwa kasus narkoba, serta Guntur Saputra (20) yang didakwa kasus pencurian kendaraan bermotor.

Sedangkan keempat tahanan yang saat ini masih dalam proses pencarian yakni, Septian (27), Praja Sutnan (33), dan Junaidi (22) yang didakwa dalam kasus narkoba, serta Arminus Hulu (22) yang didakwa dalam kasus pencurian kendaraan bermotor.(*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: