6 Sosok Pencuri Perhatian di Pesta Pernikahan Putri Eugenie

Mulai dari Kate Middleton yang memesona, Pangeran George dan Putri Charlotte yang menggemaskan, hingga Cara Delevingne yang unik.
, Majalah Kartini | 13/10/2018 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Kabar dari kerajaan Inggris selalu menjadi perhatian siapa saja, terlebih jika mereka mengadakan sebuah pesta pernikahan atau royal wedding. Tidak hanya fokus dengan pasangan pengantin, tentu sosok-sosok yang hadir dalam pesta juga menjadi sasaran para juru foto untuk mengabadikannya. Siapa saja yang menjadi pusat perhatian di perhelatan pernikahan kerajaan antara Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada Jumat (12/10) di Kapel St. George? Berikut ini daftarnya!

Kate Middleton

Kate hadir bersama Pangeran William mengenakan gaun pink dengan lengan puff. Kate kali ini memakai gaun baru untuk pernikahan Putri Eugenie karya desainer favoritnya, Alexander McQueen. Kate juga melengkapi penampilannya dengan aksesori berwarna senada. Mulai dari topi hingga clutch dan sepatu dipilih dalam gradasi warna lebih gelap.

Meghan Markle

Tiba di lokasi dengan Pangeran Harry, Meghan Markle tampak simpel dalam balutan navy dress dan coat dari salah satu rumah mode langganannya, Givenchy. Ia juga melengkapi total look-nya dengan topi dari Noel Stewart.

Cara Delevingne

Super model ternama dunia ini menjadi pusat perhatian karena keberaniannya menantang arus. Jika umumnya para tamu perempuan mengenakan gaun dan fascinator (topi feminin), tetapi tidak dengan Cara. Ia memilih memakai setelan tuksedo berekor ditambah topi hitam yang nampak maskulin.

Pippa Middleton

Meskipun sudah hamil besar, adik Kate Middleton ini tetap menyempatkan datang ke Royal Wedding ketiga di 2018 tersebut. Berbalut gaun hijau emerald, serta topi warna senada, Pippa Middleton tampak lebih bersinar dan segar.

Pangeran George dan Putri Charlotte 

Dua anak lucu dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini memang selalu mencuri perhatian di setiap momen. Selain wajah rupawannya, tingkah polah mereka juga sangat menggemaskan. (*)

 

 

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: