5 Treatment Favorit yang Sering Dipilih Perempuan di Salon

Ingin tampil cantik adalah impian semua peremuan. Mereka akan rela menghabiskan banyak uang demi menunjang penampilannya.
, Majalah Kartini | 28/10/2016 - 07:30

treatment-yang-paling-banyak-dipilih-perempuan-di-salon-jpg-2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MajalahKartini.co.id – Tak cukup hanya dengan busana modis, sepatu hak tinggi dan make up sedemikian rupa, tapi kebanyakan peremuan ingin tampil berbeda dengan berbagai jenis treatment. Meski tak bisa melakukannya sendiri mereka yang peduli, akan menghabiskan waktu berjam-jam di salon. Berikut lima treatment favorit yang sering dipilih peremuan saat berkunjung di salon!

  1. Facial

Facial adalah bentuk lain perawatan wajah yang banyak diminati peremuan saat mengunjungi salon. Facial ini bertujuan untuk membersihkan wajah, mengangkat komedo, sebum atau kulit mati, agar wajah bersih berseri. Meski demikian, treatment ini membutuhkan waktu berjam-jam. Facial hanya boleh dilakukan oleh tenaga profesional dan tidak asal-asalan. Ada beberapa jenis facial yang perlu Anda ketahui. Yakni facial klasik, Facial oksigen, facial emas dan facial galvanik dengan manfaat yang berbeda-beda sesuai kebutuhan Anda.

  1. Manicure Pedicure

Bagi sebagian perempuan manicure pedicure sulit jika mesti dilakukan sendiri, sehingga mereka lebih memilih pergi ke salon, duduk diam dan menikmati hasil kerja para pekerja salon pada kaki dan tangan mereka. Meski harus menguras dompet puluhan bahkan ratusan ribu untuk perawatan lengkap, tapi tetap saja perempuan akan kembali berkunjung dan ini menjadi rutinitas mereka demi medapatkan kuku cantik (nail art) tanpa harus repot.

  1. Hair Creambath

Creambath rambut/hair creambat memiliki banyak manfaat untuk memberikan kilau pada rambut , menutrisi rambut, menjaga kesehatan rambut serta mencegah kerontokan. Sibuk dengan aktivitas sehari-hari, terkadang membuat perempuan tidak punya waktu atau malas mengerjakannya sendiri di rumah, jadi satu-satunya pilihan, yaitu dengan mengunjungi salon langganan dan melakukan rangkaian treatment rambut ini. Pijatan-pijatan lembut saat creambath akan merelaksasi Anda dan menghilangkan stress.

  1. Hair Styling

Perempuan aktif dan tidak mempunyai cukup waktu untuk menata rambut, akan merasa terbantu dengan pelayanan hair styling di salon-salon. Di sana Anda bebas memilih tatanan rambut sesuai selera, terutama pada acara-acara resmi dan menghadiri undangan resepsi pernikahan biasanya perempuan ingin gaya rambut yang berbeda.

  1. Massage

Massage diketahui dapat merangsang dan mengatur proses-proses fisiologis seperti pencernaan dan pernafasan. treatment ini banyak digemari perempuan tetap menjaga kesegaran jasmani walaupun mengunakan manipulasi yang sangat sederhana sebagai reaksi alamiah tubuh. Body massage adalah salah satu layanan utama yang di minati pada saat melakukan perawatan tubuh yakni Spa. Karena banyak manfaat yaitu: meningkatkan fungsi kulit, melarutkan lemak, meningkatkan refleksi pada pencernaaan, meningkatkan fungsi jaringan otot, meningkatkanya peredaran darah, meningkatkan fungsi jaringan syaraf, sistem getah bening, sistem kandung kemih dan sistem reproduksi.

Itulah ke lima treatment favorit yang banyak dipilih kaum perempuan saat ke salon. Semoga dengan perawatan tersebut Anda dapat menjadi lebih cantik dan menyenangkan .(Foto : Istimewa)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: