4 Kamar Hotel Bawah Laut yang Unik dan Menakjubkan!

Kemewahan tidak biasa ditawarkan beberapa hotel yang berada beberapa meter di bawah laut ini.
, Majalah Kartini | 27/01/2019 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Ingin berlibur dengan pengalaman yang unik dan berbeda? Mengapa Anda tidak menilik beberapa penginapan yang extraordinary Tidak berada di atas daratan, kamar-kamar hotel ini menawarkan pemandangan dalam laut karena kamarnya memang berada di bawah laut. Penasaran apa saja dan bagaimana serta berapa harga per malamnya? Simak jawabannya di sini!

 

Resort Hilton-Conrad Maldives Rangali Island

Resort ini sebetulnya tidak punya ruang kamar khusus untuk menginap di bawah air. Tapi ada satu ruangan bawah air yang sering disulap jadi kamar bawah laut, yaitu Restoran Ithaa. Ruang makan dengan kapasitas 12 kursi ini akan disulap jadi kamar untuk 2 orang apabila Anda berkenan menyewanya untuk bermalam. Dari kamar tersebut, selain bisa melihat ratusan ikan laut yang cantik, Anda  juga bisa melihat ikan hiu paus yang secara tiba-tba sering muncul di depan kaca bening kamar. Harga sewa untuk kamar ini sekitar Rp 11 juta per malam.

 

The Shark Aquarium, Paris

Sensasi tidur dengan pemandangan laut 360 derajatdalam kamar tidur yang sempit. Kamar ini terbilang spesial karena tidak selalu dibuka untuk umum, hanya ditawarkan di waktu tertentu di airbnb. Kamar ini adalah sebuah tangki pengamat hiu yang punya pemandangan memutar 360 derajat. Tebal kaca kamar ini 10 inchi, dan di luar kamar terdapat setidaknya 36 hiu ganas yang siap mengawasi Anda sepanjang malam. Tertarik?

 

Resort Manta, Pulau Pemba Tanzania

Kamar tidur di Resort Manta ini berada di kedalaman 4 meter di bawah air laut. Sambil menikmati waktu santai di kamar tidur, Anda bisa menikmati pemandangan ikan yang berseliweran. Bahkan kalau sedang beruntung, Anda bakal melihat ikan langka Coelacanth terlihat dari jendela kaca kamar yang lebar. Harga sewa kamar per malamnya sekitar Rp 20 juta untuk 2 orang.

 

Hotel Atlantis The Palm Dubai 

Atlantis The Palm merupakan resort yang dibangun di Palm Jumeirah di Dubai,Uni Emirat Arab. Di sekeliling hotel terdapat Water World raksasa dengan luas hampir 113 H. Di resort ini ada beberapa kamar hotel yang dibuat khusus dan berada di bawah laut dengan view jendela laut. Jika menginap di sini, Anda bisa tidur sambil melihat lumba-lumba dari Laut Pasifik Selatan. Siapkan uang sekitar Rp 100 juta untuk dapat menginap semalam di kamar hotel mewah ini. Wow! (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: