4 Gaya Cheongsam Modern untuk Perayaan Imlek

Pastikan penampilan Anda senantiasa cantik sempurna di momen Imlek tahun ini.
, Majalah Kartini | 05/02/2019 - 11:00

MajalahKartini.co.id- Momen Imlek umumnya kerap diisi dengan kegiatan berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, memerhatikan busana yang dikenakan ketika perayaan Imlek menjadi penting bagi sebagian perempuan yang merayakan. Salah satu gaya busana yang identik dengan Imlek adalah cheongsam. Nah, jika biasanya cheongsam ditemukan dalam potongan kerah kebaya, ada juga kok beberapa dress cheongsam modern yang menawan untuk Anda kenakan d tahun baru China kali ini. Empat gaya di bawah ini dapat menjadi referensinya!

Cheongsam dress bermotif floral ini tampak kian manis dengan potongan desain flare skirt yang manis. Padukan dress seperti ini dengan tatanan rambut messy bun yang effortless.

 

Meski desainnya cenderung konvensional dan tradisional, namun aksen belahan di sisi kiri dan motif floral yang lebih kekinian membuat dress cheongsam satu ini tampak lebih muda dan berbeda. Tepat dipadukan dengan riasan cantik natural serta tatanan rambut cepol dengan aksen poni oriental di atas mata.

 

Jika biasanya motif cheongsam terbilang penuh atau justru hanya berwarna merah saja, berbeda dengan desain dress cheongsam satu ini. Dengan bermotif lukisan yang bercerita, cheongsam dengan potongan selutut ini tepat menjadi pilihan. Jangan lupa pulaskan lipstik merah dan tatanan rambut low bun yang memesona.

 

Tinggalkan dominasi warna merah yang kerap muncul di momen Imlek, dress cheongsam satu ini menampilkan warna biru dan ungu sebagai busana Imlek yang tak kalah menarik. Potongan layer pada bagian perut membuat aksen tumpuk desain ini kian cantik. Padukan dengan wedges serta rambut cepol bawah yang feminin. (*)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: