4 Cara Peroleh Riasan Bibir Berwarna Gradasi atau Ombre Lips Ala Korea

Tidak sulit mengaplikasikan gaya riasan bibir yang dapat membuat wajah lebih cerah dan menggemaskan ini.
, Majalah Kartini | 08/11/2018 - 14:15

MajalahKartini.co.id – Tren riasan riasan bibir gradasi atau akrab disebut lipstik ombre memang kerap menjadi favorit riasan banyak perempuan Asia karena dapat membingkai bibir tampak lebih segar dan mungil. Tak hanya itu, riasan ini pun terkesan natural dan menggemaskan layaknya makeup perempuan-perempuan Korea. Anda ingin mengaplikasikannya namun bingung memulai dari mana? Berikut ini KARTINI berikan 4 cara membuat riasan bibir gradasi atau lipstik ombre yang dapat Anda ikuti!

Gunakan Cushion dan Lip Tint atau Liquid Lipstick. Pertama, oleskan lipt tint ataupun liquid lipstick pada bagian tengah bibir Anda tempelkan kedua bibir perlahan-lahan agar lipstik membaur natural ke arah tepi. Katupkan bibir, lalu gunakan cushion compact ke bagian tepi bibir untuk menyamarkan warna di tiap sisi bibir.

Gunakan Concealer dan Lipstik. Anda cukup mengoleskan lipstik ke tengah bibir, kemudian berikan concealer liquid ataupun stick pada bagian tepian bibir, kemudian blend menggunakan jari ataupun kuas. Jika ingin mendapatkan warna yang lebih menonjol, aplikasikan concealer terlebih dahulu, baru gunakan lipstik di area tengah bibir.

 

Gunakan 2 Lipstik Berbeda Warna. Cara ini paling mudah dan simpel, Anda cukup menyiapkan dua buah lipstik berwarna senada namun beda tingkat terangnya. Misal, satu lipstik berwarna pink nude, dan satu lagi berwarna shocking pink. Pertam-tama, pulaskan dulu lipstik dengan warna yang paling lembut yakni pink nude ke seluruh permukaan bibir, kemudian baru tambahkan lipstik berwarna bold atau terang di bagian tengah bibir saja.

Gunakan Lipstik 2 in 1. Untuk mempermudah para perempuan yang tak punya banyak waktu, kini terdapat beragam brand kosmetik yang mulai merilis lipstik dengan warna 2 in 1, sehingga sekali memulas, Anda akan mendapatkan warna gradasi pada bibir. Cukup pilih perpaduan warna yang Anda inginkan, dan voila! bibir ombre tampak cantik hadir pada riasan wajah Anda. (*)

 

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: