3 Perempuan Muda yang Hebat dan Cocok Jadi Panutan

Jadilah perempuan yang berpengaruh dan menginspirasi.
, Majalah Kartini | 20/09/2018 - 17:00

MajalahKartini.co.id – Perempuan zaman sekarang tidak selamanya bermodal paras wajah yang cantik saja. Perempuan dituntut sebagai pusat bagi penerus bangsa. Diperlukannya kecerdasaan untuk bisa membimbing para penerus bangsa kelak. Berikut beberapa nama perempuan walau di usia muda sudah bisa berprestasi dan bermanfaat bagi bangsa.

  1. Maudy Ayunda

Gadis cantik ini adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia yang punya kelebihan lain selain di dunia hiburan. Fakta membuktikan dirinya bukan sekadar cerdas bermusik tetapi juga cerdas di bidang akademik. Hal ini dibuktikan dengan status mahasiswa Maudy di salah satu universitas terbaik dunia, Oxford University.

Maudy menguasai 3 bahasa sekaligus, Ingggris – Mandarin – Spanyol sehingga bukan hal sulit untuk dirinya berkomunikasi. Oleh sebab itu, ia bisa aktif di Oxford Economics Society dan menjabat sebagai Head of Speaker. Bahkan ia pernah didaulat sebagai pembicara di Kongres Diaspora yang juga dihadiri oleh mantan presiden AS, Barrack Obama.

  1. Gita Gutawa

Anak dari Erwin Gutawa ini juga merupakan salah satu artis Indonesia yang unggul di bidang akademik. Gita mulai berkuliah S1 di Birmingham University, Inggris. Setelah lulus Gita mendapat kesempatan emas yaitu beasiswa S2 di London School of Economics and Political Science (LSE).

  1. Chelsea Islan

Chelsea begitu ia kerap disapa merupakan salah satu selebriti tanah air yang cantik dengan memiliki segudang talenta. Selain punya banyak karya, ia juga sudah beberapa kali membawa pulang piala penghargaan dari berbagai nominasi. Belakangan ini ia semakin membanggakan. Chelsea mendapatkan penghargaan Innovative Young Leader 2017 serta menjadi pembicara di acara yang digagas oleh The Institute of Democracy and Education (IDE) Indonesia.

Jadi, sahabat KARTINI, berusahalah untuk bisa jadi inspirasi bagi orang di sekelilingmu. (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: