3 Es Krim Unik dan Mewah di Dunia

Setelah melihatnya, dijamin Anda akan penasaran untuk ingin mencicipi!
, Majalah Kartini | 22/09/2018 - 13:00

MajalahKartini.co.id – Es krim memang bukan makanan utama, es krim menjadi makanan penutup atau dessert yang juga bisa dijadikan camilan. Hampir semua restaurant menyediakan menu es krim. Bagaimana jika es krim memiliki rasa yang unik dan dikombinasikan dengan kemewahan? Berikut 3 referensi es krim yang memiliki rasa unik dan mewah.

  1. The Victoria Ice Cream

Sekilas jika dilihat memang tak ada yang berbeda jika dibandingkan dengan es krim biasa, The Victoria Ice Cream Sundae adalah es krim yang terdiri dari jenis rasa cokelat dan vanila. Es krim yang disajikan di Chicago’s Langham Hotel ini memiiki harga yang mengagetkan dibanding es krim di hotel lainnya. Es krim ini dibandrol 1.000 USD.

  1. Mauboussin Mega Sundae

Es krim dengan rasa unik dan tampilan mewah yang tersedia di restoran Bagatelle ini terbuat dari variasi jenis rasa vanila, krim kocok, trufflecokelat, macaroon asli Prancis, sorbet khusus, daun emas, dark chocolate brownies, dan saus vodka cokelat. Uniknya, brownies dilapisi emas 24 karat dan sorbet rose champagne Dom Perignon.

  1. The Black Diamond

Anda bisa menemukannya di restoran Serendipity 3 New York, es krim ini dibuat untuk memecahkan Guiness Book Of World Record dari kombinasi kokoa langka, susu, krim kocok, dan potongan truffle. Yang membedakannya terdapat 5 gram emas 23 karat ke hidangan penutup ini tidak hanya itu, mangkuk emas langka berhiaskan berlian dengan sendok emas yang bisa disimpan oleh pembeli menjadi penghias es krim ini.

Sahabat KARTINI pasti penasaran kan dengan rasa asli ketiga es krim di atas? (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: