3 Desainer Papan Atas Ini Perkenalkan Koleksi Cincin Kawin

MajalahKartini.co.id – Cincin kawin merupakan elemen penting dalam pernikahan yang menyimbolkan persatuan, rasa cinta dan komitmen janji setia dalam perkawinan. Sebagai lambang sakral dalam pernikahan, cincin kawin sebaiknya dipilih dengan seksama dan mengusung makna yang sesuai dengan kepribadian pasangan ataupun harapan yang dimiliki oleh pasangan dalam perkawinannya. Cincin kawin juga…
, Majalah Kartini | 01/08/2017 - 09:39

MajalahKartini.co.id – Cincin kawin merupakan elemen penting dalam pernikahan yang menyimbolkan persatuan, rasa cinta dan komitmen janji setia dalam perkawinan. Sebagai lambang sakral dalam pernikahan, cincin kawin sebaiknya dipilih dengan seksama dan mengusung makna yang sesuai dengan kepribadian pasangan ataupun harapan yang dimiliki oleh pasangan dalam perkawinannya. Cincin kawin juga dapat memperlihatkan karakter dan keunikan pasangan yang beragam.

PT. Central Mega Kencana yang menaungi merk retail perhiasan kenamaan Indonesia seperti: Frank&Co, Miss Mondial Jeweler dan The Palace Jeweler, mengusung koleksi cincin kawin istimewa yang merupakan hasil kolaborasi dengan desainer papan atas Indonesia. Dengan desain khusus, juga emas dan berlian kualitas terbaik, Frank & Co bekerja sama dengan Sebastian Gunawan, Miss Mondial Jeweler dengan Tex Saverio dan The Palace Jeweler dengan Anne Avantie, untuk mempersembahkan koleksi cincin kawin yang unik bagi para pasangan di Indonesia.

Petronella Soan, COO PT. Central Mega Kencana mengatakan cincin kawin adalah lambang utama dalam pernikahan yang melambangkan komitmen dan rasa cinta pada pasangan. Bentuk cincin kawin yang melingkar menunjukkan hubungan pernikahan yang tidak akan pernah habis dan berlangsung selamanya.

“Oleh karena itu, kami merasa pasangan harus memilih cincin kawin dengan seksama untuk merepresentasikan kepribadian dan keunikan hubungan masing-masing,” ujarnya dalam Press Conference di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (25/8).

Mengetahui pentingnya makna cincin kawin, PT Central Mega Kencana mempersembahkan koleksi khusus cincin kawin eksklusif dengan kualitas terbaik bagi pasangan di Indonesia. “Kami harap variasi yang kami tawarkan dapat menjadi jawaban bagi para pasangan yang mencari makna mendalam pada cincin kawin yang mereka pilih,” ujar Petronella.

Frank & co x Sebastian Gunawan menghadirkan cincin kawin Love Knot Series dengan konsep klasik, desain elegan dengan makna mendalam. Seri Love Knot dengan desain yang terinspirasi dari siluet simpul tali merupakan bukti ikatan cinta tiap pasangan, di mana kedua belah pihak selalu bekerja bersama dengan rasa hormat, kekaguman dan penghargaan untuk medukung satu sama lain.

The Palace x Anne Avantie dalam koleksinya diberi nama Kekaseh diartikan pernikahan adalah saat teristimewa dan sakral bagi sepasang kekasih. Bukti cinta, tautan janji dan rangkaian doa disimbolkan dengan sepasang cincin. Koleksi cincin pernikahan ini terinspirasi dari motif batik dan memiliki arti filosofi kehidupan yang mendalam.

Miss Mondial x Tex Saverio mempersembahkan seri Earth merupakan personifikasi dari pasangan yang selalu seimbang satu sama lain. Desain cincin kawin pada koleksi earth mengusung keseimbangan antara kehalusan dan keindahan bunga-bunga tetapi dengan kekuatan uliran ranting dan batang pohon.(Foto : Andim)

Tags: , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: