Bersama Dengan Penyanyi Asal Indonesia, Super Junior Sukses Hibur Fans

Tidak hanya tampil sendiri, Super Junior juga mengajak Rossa untuk nyanyi di konsernya.
, Majalah Kartini | 16/06/2019 - 13:44

MajalahKartini.co.id – Tampil selama 2,5 jam, Super Junior sukses menggelar konser tunggalnya yang bertajuk ‘Super Show 7S’ di ICE, BSD City, Sabtu (15/6/2019). Aksi dari Leeteuk, Eunhyuk, Heechul, Donghae, Shindong, Ryeowook, Siwon dan Yesung di panggung berbentuk Y suskes menghibur para ELF.

super junior

sumber : istimewa

Malam itu Super Junior memang tidak tampil dengan personil yang lengkap, pasalnya salah satu personilnya yakni Kyuhyun masih melaksanakan wajib militer. Salah satu personilnya, yakni Heechul menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Kyuhyun malam itu. Meski begitu, hal ini tidak mengurangi antusias para penggemarnya untuk menyambut Super Junior di konsernya.

Dengan mengenakan pakaian serba hitam Super Junior membawakan lagu Black Suit, Super Man dan Don’t Don untuk membuka penampilannnya. Di sela-sela penampilan mereka, salah satu personil mereka, Leetuk mecoba untuk menggoda para fans perempuan yang hadir.

“Selamat datang. Saya suka gadis-gadis Indonesia. Saya beberapa kali secara pribadi ke Indonesia bertemu kalian. Kok rasanya semakin cantik. Katanya orang jatuh cinta semakin cantik. Tandanya kalian jatuh cinta dengan kami ya?” ujarnya, dan disambut riuh teriakan penonton.

Kehadiran Rossa

Selain tampil Bersama, masing-masing personil juga tampil solo untuk menghibur para LF Indonesia. Yesung yang membawakan lagu It Has To Be You, Ryeowook membawakan Drunk in The Morning, Donghae dan yang tampil dengan membawakan single Oppa Oppa dan Can You Feel It.

Di tengah-tengah acara, Rossa pun ikut hadir dengan membawakan lagu Tegar Bersama dengan Yesung dan Ryeowook. Saat konser mendekati akhir, Leeteuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya di Indonesia dan mengatakan konser malam itu berlangsung dengan seru. Shindong pun mengungkapkan antusiasme penggemar di Indonesia selalu di luar ekspektasinya. Dia mendapatkan kesan positif ketika tampil di tanah air.

Baca Juga :Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Berjumpa dengan Super Junior di Korea

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: