Benarkah Mewarnai Rambut Bisa Merusak Hanya Mitos?

Ingin memiliki rambut yang indah? Mewarnai rambut merupakan salah satu cara yang bisa ditempuh.
, Majalah Kartini | 26/08/2016 - 10:00

mewarnai-rambut

MajalahKartini.co.id – Jika Anda berpikir, kalau mewarnai rambut dapat merusak rambut. Tidak sepenuhnya, rumor tersebut benar. Karena terdapat pewarna rambut yang bisa membuat rambut Anda tampil indah tanpa merusak kesehatan rambut itu sendiri.

“Pada dasarnya, Anda harus memiliki rambut yang sehat dulu. Karena mewarnai rambut itu tidak hanya tren,” kata Dr. Gloria Novelita Sp.KK. saat peluncuran produk Garnier Color Naturals di Jakarta, Kamis (25/8).

Mewarnai rambut memiliki banyak fungsi, yaitu untuk memenuhi tren dan kebutuhan fashion, menutupi uban, atau bahkan memperindah rambut yang rusak karena sering terpapar sinar matahari, lalu berakibat kusam.

“Oleh karena itu, carilah produk pewarna rambut yang tepat. Anda bisa mencari produk yang memiliki kandungan yang tepat, hingga mencegah kerusakan pada rambut akibat pewarnaan, lanjutnya.

Carilah pewarna rambut yang mengandung beberapa nutrisi, seperti asam lemak, vitamin E, dan berbagai mineral. Semua kandungan tersebut hadir dari minyak zaitun, minyak kelapa, atau minyak almond yang terkandung dalam pewarna rambut yang baik. (Foto: Garnier)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: