Tips Merawat Kulit Wajah Pria Agar Awet Muda

Gaya hidup yang super sibuk menyebabkan kulit wajah pria kurang terawat.
, Majalah Kartini | 29/11/2017 - 13:15
MajalahKartini.co.id – Selama ini yang sering menjadi perhatian adalah masalah kulit wanita. Padahal, pria juga mengalami berbagai permasalahan kulit wajah. Apalagi, aktivitas yang sangat mobile membuat kulit pria terpapat debu kemudian menimbulkan jerawat. Sunny Suntokh, product specialist QNET mengatakan ada perbedaan antara kulit pria dengan kulit wanita.
“Pria memiliki kulit yang lebih tebal dibanding wanita dan sangat sedikit kerutan yang muncul sampai mereka telah mencapai usia 35,” katanya pada Talk Show peluncuran DEFY, yang terdiri dari DEFY Dirt Fighter dan DEFY Youth Tonic di Grand Sahid Jaya Jakarta, Senin (27/11).
Namun demikian, kata Sunny tanda-tanda kelelahan dan kusam telah menjadi bagian sehari-sehari para pria terutama mereka yang memiliki gaya hidup yang super sibuk. “Bagi para pria yang telah mencapai usia 30-an misi utamanya adalah mencegah tanda-tanda penuaan,” tegas Sunny.
Sunny Suntokh juga membagikan lima jurus jitu untuk pria yang ingin memiliki kulit segar dan bersih.
1. Selalu jaga kulit agar terhidrasi Minum delapan gelas air perhari dan selalu sediakan botol air minum ke manapun. Akan lebih baik dengan mengonsumsi buah-buahan seperti stroberi dan jeruk untuk dijadikan infused water.
2. Perhatikan kebersihan kulit
Pada pagi dan malam, gunakan DEFY Dirt Fighter, produk perawatan kulit terbaru dari QNET, untuk menghilangkan noda kotoran dari wajah. Dengan NVIRO-P, yang melindungi wajah dari faktor lingkungan yang tidak bersahabat. Dapat digunakan juga sebagai shaving foam saat bercukur.
3. Karena kulit menjadi lebih tipis dan mengendur di usia 40, pertahankan kondisi kulit sekarang dengan DEFY Youtg Tonic, serum penyamar kerutan yang berfungsi sebagai Anti-Aging Daily Moisturizer. Oleskan moisturizer di wajah terutama pada kontur mata dan mulit. Anda akan melihat kerutan samar dan kulit lebih kencang.
4. Hindari mengonsumsi alkohol dan rokok, serta pastikan tidur berkualitas.
5. Konsumsi menu makanan sehat dan seimbangkan diet dengan suplemen bernutrisi yang menguatkan sistem imun tubuh. Selain itu, biasakan berjalan kaki 10.000 langkah per hari.
“Pemakaian produk DEFY diimbangi dengan gaya hidup yang sehat, seperti minum minimal delapan gelas per hari, menghindari konsumsi alkohol dan rokok, kualitas tidur yang baik, serta konsumsi menu makanan sehat, yakinlah kulit dan tubuh Anda akan semakin sehat. Siapa yang menolak terlihat seperti usia 20-an ketika Anda berusia 40-an?”, tutup Sunny.(Foto : medimetry.com – Andim)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: