Mengatasi Blush On Retak dengan Tisu Basah

Blush on yang sudah pecah memang sangat menyebalkan, tapi jangan khawatir sekarang ada solusi cepat dan murah untuk mengembalikan blush on Anda seperti semula.
, Majalah Kartini | 24/08/2017 - 15:04

Mengatasi Blush On Pecah dengan Tisu Basah

MajalahKartini.co.id Blush on menjadi salah satu penyempurna make up yang bisa membuat pipi perempuan terlihat bersemu dan manis. Namun, ada kalanya blush on rentan retak, terkadang kita tidak sengaja menjatuhkan blush on hingga pecah. Kebanyakan perempuan membuang blush on yang dimilikinya apabila sudah hancur, padahal tanggal kadaluarsanya masih lama dan isinya masih sangat banyak.

Tentu hal ini akan sangat menjengkelkan bagi para kaum perempuan yang sangat suka terhadap make up dan bisa mengubah mood menjadi sangat buruk saat melihat blush on yang sudah hancur. Bagi Anda yang pernah mengalami hal ini, Anda cukup menyediakan blush on, plastik, spatula/sendok kecil, botol kaca, tisu bertekstur (tisu makan) atau tisu basah dengan kandungan air murni, dan air minum.

Begini Caranya:

1. Tuang blush on yang sudah pecah ke dalam plastik.

2. Haluskan blush on dengan botol kaca.

3. Bersihkan wadah blush on dengan tisu ataupun kuas hingga bersih.

4. Tuang bubuk blush on ke dalam wadah.

5. Ratakan dengan spatula atau sendok kecil.

6. Taruh tisu di atas blush on.

7. Teteskan air minum secukupnya di atas tisu.

8. Tekan hingga padat.

9. Akhirnya blush on sudah bisa dipakai kembali.

Apabila Anda ingin menggunakan tisu basah kemasan, Anda bisa mengikuti tahapan 1 sampai 6 dan padatkan blush on menggunakan tisu basah dengan kandungan air murni. Cara yang sangat mudah, murah, dan aman kan. Selamat mencoba. (Felita Herlina Ciciliani/Foto: Youtuber Amela Nuhanovic).

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: