Memanggang Jadi Lebih Mudah dan Menyenangkan dengan Alat Pemanggang Modern

Kombinasi inovasi yang unik termasuk dengan mangkok porcelen dan tutup ketel yang desain untuk menyalurkan panas di dalam Kettle.
, Majalah Kartini | 12/02/2018 - 11:33


MajalahKartini.co.id – Teknologi peralatan rumah tangga terus mengalami perkembangan, salah satunya alat pemanggang. Weber merupakan merk alat pemanggang premium asal Amerika Serikat. Saat ini, panggangan Weber telah dijual di lebih dari 75 negara, termasuk ekspansi terbaru di Asia melalui Cina, Hong Kong, Singapura, Jepang dan Indonesia. Reputasi alat pemanggang modern ini dibangun berdasarkan sistem memanggang yang original.

Resti Ruhimat, Product Manager PT Kawan Lama Inovasi mengungkapkan jeuntungan unik dari sistem ini adalah rasa yang lezat, daya tahan dan pemeliharan yang mudah, sehingga bisa menghasilkan pengalaman yang tidak terlupakan. Semua pengalaman ini disatukan ke dalam semua produk untuk menjamin hasil yang luar biasa.

Kombinasi inovasi yang unik termasuk dengan mangkok porcelen dan tutup ketel yang desain untuk menyalurkan panas di dalam Kettle, One Touch Cleaning System (sistem Membersihkan dengan Satu Sentuhan) yang memudahkan proses pembersihan debu, alat bebas karat, dan Flavorizer bars yang terkenal (tersedia pada produk panggangan dengan gas) yang bisa menangkap dan menguapkan aroma makanan sehingga menghasilkan aroma bakar yang sempurna menjadikan produk Weber paling menonjol.

“Alat ini menjadikan pengalaman memanggang Anda lebih mudah dan menyenangkan. Semua orang dapat memanggang dengan langkah-langkah mudah yaitu tutup ketel, tentukan waktu, dan periksa suhu. Fleksibilitas dari produk ini terlihat dari beragam resep masakan yang bisa dihasilkan,” ujar Resti.

Sebagai ahli dalam perlengkapan memanggang, Weber memiliki banyak pilihan produk. Termasuk pilihan bahan bakar yang menggunakan bara dan gas sehingga Anda bisa memanggang kapan pun, di mana pun. Dalam hal bentuk, produk ini menyediakan pilihan panggangan portable bagi mereka yang menyukai piknik di taman atau kemping. Panggangan yang lebih kecil dan mudah disimpan juga tersedia bagi mereka yang tinggal di apartemen dengan balkon kecil.

Sementara, panggangan ukuran besar cocok bagi mereka yang memiliki taman yang luas. Tidak terbatas hanya memanggang, produk Weber juga memiliki manfaat cara memasak lainnya seperti roasting, smoking, frying, poaching dan baking. Weber juga memiliki banyak pilihan aksesoris seperti sikat panggangan, tatakan panggangan kaki tiga dan Weber Gourmet BBQ System yang akan mengubah panggangan menjadi kompor dengan Weber Wok, wajan untuk ikan tanpa berjatuhan, oven untuk pizza, atau oven Belanda untuk merebus. Produk-produk ini dengan harga Rp 1,7 juta sampai dengan Rp 12 juta bisa didapatkan secara ekslusif di Ace Hardware terdekat serta juga bisa didapatkan secara online ruparupa.com.(Foto : Dok. Pribadi)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: