Cara Menggunakan Esensial Agar Kulit Menjadi Sehat

Keunggulan kandungan Bio-Oil selain antioksidan yang biasanya terdapat pada vitamin E.
, Majalah Kartini | 13/02/2018 - 18:06

MajalahKartini.co.id – Mendukung kebiasaan sehat secara rutin setiap hari Dr. Kevin A. Maharis, BMedSc, DipDerm membagikan tips dimana dapat dimuIai dari kegiatan sederhana namun esensiaI untuk mewujudkan kulit yang sehat. Pertama bersihkan wajah secara rutin, khususnya setelah beraktivitas. Kedua, menggunakan pelembap minimal setiap pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah Iebih baik jika pelembap tersebut mengandung antioksidan sebagai pelindung dari radikal bebas. Ketiga, melindungi kulit dengan penggunaan tabir surya di pagi hari.

“Keunggulan kandungan Bio-Oil produk PT Radiant Sentral Nutrindo selain antioksidan yang biasanya terdapat pada vitamin E. Kandungan Iain yang berfungsi untuk melindungi kulit adalah Calendula untuk meregenerasi sel kulit dan mengurangi peradangan. Sementara Rosemary dan Lavender dapat berfungsi sebagai antiseptik ringan. Jadikan tiga Iangkah tadi sebagai kebiasaan sehatmu, karena hasil terbaik hanya akan diperoleh melalui proses yang benar dan dilakukan secara konsisten,” kata Dr. Kevin pada konferensi pers peluncuran Bio-Oil kemasan 200 ml di Senopati, Jakarta, Selasa (13/2).

Nurhayatini selaku Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo mengungkapkan memiliki kulit yang sehat merupakan dambaan setiap orang. Namun seiring perkembangan zaman, rutinitas padat dan utamanya multi peran yang dijalankan wanita membatasinya dalam memerhatikan kesehatan kulit.

“Secara praktis, Bio-Oil membantu mengurangi permasalahan kulit seperti stretch marks yang timbul karena proses kehamilan atau perubahan berat badan secara drastis, warna kulit yang tidak merata akibat paparan sinar matahari, kulit kering yang disebabkan oleh perubahan cuaca yang ekstrim, bekas luka dan lainnya,” ujar Nurhayati.

Bio-Oil menjadi produk ringkas yang mudah digunakan dan meski berbentuk minyak, mudah diserap kulit dan tidak terasa lengket ketika diaplikasikan. Hal ini berkat bahan terobosan PurCelIin Oilm yang membuatnya dikenal sebagai dry oil, dipadu campuran unik minyak esensial alami seperti Lavender, Calendula, Rosemary, Chamomile serta vitamin A dan E yang membantu meremajakan kulit, membuatnya lebih halus, lembut dan kenyal.

Bio-Oil memberi asupan nutrisi serta memperbaiki jaringan kulit dari ujung rambut hingga ujung kaki. Berbekal formula ini, Bio-Oil terus berkomitmen membangun kebiasaan sehat dan membangkitkan inspirasi kulit sehat melalui berbagai kegiatan edukasi yang menarik.

“Kami berterima kasih dan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada para konsumen setia kami. Testimoni positif mereka menjadi pendorong bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik. Kami harap Bio-Oil dapat menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari seluruh masyarakat Indonesia karena kami percaya kulit yang sehat akan mendukung penampilan, meningkatkan rasa percaya diri dan tentunya menambah kebahagiaan dalam menikmati hidup yang bermakna bersama orang-orang tersayang,” tutup Nurhayatini .(*)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: