Cara Cepat dan Mudah Mengolah Bumbu

Kebiasaan mengulek dengan cara lama bisa Anda hilangkan dan menggantinya dengan Deluxe Series, Stick Blender.
, Majalah Kartini | 19/11/2017 - 12:11

MajalahKartini.co.id – Hari Natal adalah moment berharga bagi yang merayakannya. Bagaimana tidak, di hari spesial inilah Anda bisa memperpanjang tali silatirrahmi dan saling berbagi kasih dengan keluarga dan sanak saudara. Berkumpul dan saling berbagi kegembiraan tidaklah lengkap tanpa hidangan lezat.

Sudah menjadi tradisi menyajikan makanan nan lezat di hari-hari istimewa. Bukan hanya pada perayaan Natal, tapi saat Hari Raya Idul Fitri dan hari besar lainnya. Anda tentunya sangat sibuk menyiapkan makanan-makan favorit keluarga, mulai belanja bahan, menyiapkan bumbuh hingga memasak.

Apalagi mengolah bumbu dengan cara tradisional yakni mengulek. Selain memakan waktu lama, Anda juga merasa capek. Tapi, Anda tidak perlu khawatir karena kebiasaan mengulek dengan cara lama bisa Anda hilangkan dan menggantinya dengan Deluxe Series, Stick Blender.

Inovasi baru Food Processor & Stick Blender asal Swiss ini sangat cocok untuk pengunaan di rumah. Dilengkapi dengan tiga buah aksesoris, yaitu multi-purpose knife yang bisa digunakan untuk memotong, mengiris dan mencampur bahan-bahan makanan, whisk untuk membuat pudding atau mayonaise dan beater untuk membuat saus atau minuman seperti shakes.

Alat ini juga dilengkapi dengan grinder untuk memotong sayuran, menghaluskan coklat atau mencincang keju dalam hitungan detik. Dengan Bamix Anda bisa menghemat waktu dan energi sehingga Anda bisa membuat banyak variasi makanan di hari lebaran dalam waktu yang singkat.

Bamix adalah stick blender buatan Swiss dengan motor AC sehingga lebih awet dan tahan lama. Selain itu, alat ini juga menggunakan material food grade dan didesain secara ergonomis sehingga nyaman digunakan. Bamix Deluxe bisa didapatkan dengan harga Rp 3.248.000 di Lacassa Living World Alam Sutera, Ace Hardware. Anda juga bisa membelinya secara online melalui website kawanlamainternusa.com dan ruparupa.com.(Foto : Pixabay)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: