Wow! Bandung Jadi Destinasi Fashion Muslim Terlengkap

Hadir ZOYA Super Store, tempat berbelanja dilengkapi dengan bakery & Coffee shop S28.
, Majalah Kartini | 23/12/2017 - 08:12


MajalahKartini.co.id – Tren fashion hijab semakin berkembang pesat di segala penjuru Indonesia salah satunya di Bandung. Bandung dikenal dengan pusat mode, salah satu daerah dengan perputaran perekonomian tertinggi di Indonesia, sehingga tidak heran jika digadang-gadang menjadi destinasi fashion muslim.

Untuk menjawab kebutuhan pecinta busana muslim yang semakin hari semakin melejit, brand hijab dan kosmetik Zoya melakukan Grand Opening ZOYA Super Store di jl. Sulanjana No. 28 Bandung, Jumat (22/12). Konsep store baru yang ke-141 ini mengutamakan kenyamanan tempat berbelanja dilengkapi dengan bakery & Coffee shop S28, pelayanan terbaik serta menawarkan produk terlengkap dari Zoya.

“Store kami mengangkat tiga unsur yaitu, comfort, style, complete. Berkembang dan terus berinovasi selama lebih dari 10 tahun membuat kami memahami betul keinginan konsumen,” ujar Deny Setiawan, CEO Shafco Enterprise saat menyampaikan sambutan.

Comfort menjadi hal panting di setiap produk yang disuguhkan. Brand muslim wear ini juga menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Tidak sekedar menyuguhkan kenyaman dan pilihan material terbaik, namun juga memasukan teknologi ke dalam busana. HEIQ Smart Temp & HEIQ Fresh Tech adalah teknologi dari Swiss yang bisa mendeteksi temperatur badan, menyerap keringat dengan cepat sehingga tetap segar dan wangi sepanjang hari.

“Semua itu bisa didapatkan di koleksi basic seperti inner dan clout, yang juga hadir dalam banyak pilihan warna dan desain. Diciptakan untuk melengkapi kebutuhan muslimah aktif, Basic Zoya memberikan banyak alternatif berpenampilan yang cantik dan inspiratif dengan mix and match sesuai dengan kebutuhan. Beyond Basic, it’s the new fashion innovation!,” kata Deny.

Koleksi busananya terinspirasi dari semua pecinta Zoya dan muslimah aktif di seluruh dunia. Selain koleksi basic, rangkaian busana mulai dari tunik hingga dress cantik hadir dalam banyak desain seperti casual, fancy, festive dan celebrity style juga siap menjadi pilihan wanita lndonesia untuk tampil stylish dan anggun.

“‘Being With You’ menjadi campaign besar Zoya 2018 yang mengangkat personality dan passion dari public figure seperti singer, entrepreneur, dan actress yang diwujudkan melalui koleksi limited edition sebagai pilihan dan inspirasi lain dalam berbusana,” ujar Deny.

Busana dengan tema ’beYOUtiful’ hadir lebih dari 200 motif kerudung dengan material baru seperti polytexture glitter dan satin embossed. lnovasi baru pada kerudung ini juga diunggulkan dengan digital printing yang membuat motif menjadi lebih hidup. Beragam pilihan warna mulai dari bold hingga pastel, serta variasi harga mulai dari regular hingga premium hijab. “Zoya beYOUtiful dihadirkan untuk menyempumakan penampilan muslimah lndonesia agar tetap cantik dan semakin percaya diri,” imbuhnya.

Selain itu, yang menjadi spesial pada Grand Opening ZOYA Super Store ini dihadiri oleh ratusan hijabers, puluhan influencer dengan bintang tamu ustadzah Haneen Akira, ibu walikota Bandung Atalia Kamil, dan Medina Zein yang merupakan salah satu kolaborator Zoya.

“Dengan hadirnya konsep baru ini, dipastikan dapat memenuhi kebutuhan fesyen yang lengkap, nyaman, dan stylish,” tambah Deny.

Brand yang tercipta sejak 2005, merupakan salah satu lini bisnis dari Shafco Enterprise, sebuah holding company yang bergerak dalam bidang muslim fashion senak 1989 dengan kantor pusat di Bandung, lndonesia. Zoya merupakan hasil transformasi Rumah Kerudung dan Baju Lamara yang berisikan brand seperti Zoya, Personal Scarf, Sajeeda dan Mahsya. Bila sebelumnya berkonsep house of brands (rumah dengan beberapa merek busana), kini brand ini berganti sebagai brand house.

Terdiri dari tiga pilar utama, yaitu retail (melalui own store), keagenan dan distribusi sampai pada model bisnis toko jaringan. ZOYA kini telah tersebar lebih dari 140 store di seluruh Indonesia.(Foto : Andim)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: