Tren Sepatu yang Diprediksi Popular Akhir Tahun Ini

Tren sepatu berbeda sebelah dipopulerkan beberapa brand fashion terkenal di runway.
, Majalah Kartini | 05/10/2017 - 18:09

MajalahKartini.co.id – Tren fashion dari tahun ke tahun selalu saja berganti. Setelah tren baju tahun 90an serta kalung choker yang sempat hits beberapa waktu lalu, kini tren sepatu berbeda sebelah diprediksi akan menjadi popular di tahun ini.

Tren ini pertama kali diperkenalkan dan dipolulerkan oleh brand-brand fashion terkenal di runway. Brand yang mempomulerkan tren sepatu berbeda sebelah ini adalah Celine, kemudian disusul Moschino dan Calvin Klein. Sebelumnya, brand Miu Miu juga sempat memamerkan tren fashion ini di tahun 2016 lalu.

Brand Miu Miu pernah menampilkan tren ballet shoes dengan tali yang berbeda warna pada fashion week tahun lalu. Selain brand-brand ternama di dunia, ternyata ada saja fashion influencer yang mulai memadukan outfit mereka dengan tren sepatu berbeda sebelah ini.

Fashion influencer atau fashion blogger yang memadukan outfit dengan tren ini yaitu salah satunya, Aimee Song. Ia memaerkan outfitnya yang bergaya kasual dengan sepasang sepatu berbeda warna keluaran Celine. Aktris ternama dunia seperti Naomie Harris pun juga pernah memakai tren sepatu beda sebelah dari brand Calvin Klein pada ajang penghargaan Oscars 2017, awal tahun 2017 lalu. (Cindy/Foto: Instagram)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: