SOE Jakarta Gelar Show Tunggal di London Fashion Week 2018

Kolaborasi LAKME dan SOE Jakarta merupakan dukungan pada dunia fashion di Indonesia.
, Majalah Kartini | 07/02/2018 - 17:05

Majalahkartini.co.id – LAKME, trendsetting makeup brand mendukung SOE Jakarta, desainer Indonesia pertama yang menggelar fashion show tunggal di salah satu perhelatan fashion paling bergengsi di dunia untuk emerging desainer, London Fashion Scout yang bertepatan dengan London Fashion Week 2018 pada tanggal 16-20 Februari 2018.

Dalam debut show tunggal yang juga didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) di London Fashion Week 2018, SOE Jakarta yang lahir dari kecintaan sang desainer. Monique Soeriaatmadja mengusung tekstil tenun dan gaya klasik yang tidak terbatas oleh waktu akan menampilkan 20 koleksi terbaru yang terinspirasi dari gaya khas Georgia O’Keeffe- seorang pelukis avant garde asal Amerika yang terkemuka pada abad ke-20.

General Manager LAKME Indonesia Adina Tontey mengatakan pihaknya sangat bangga bisa bergabung dengan SOE Jakarta di London Fashion Week 2018. “Dukungan ini adalah komitmen kami dengan menghadirkan tren makeup terbaru. Saya percaya jika industri beauty dan fashion saling melengkapi dan tak terpisahkan,” ujar Adina dalam konferensi pers yang digelar Rabu (7/2) di Jakarta.

Kolaborasi LAKME dan SOE Jakarta juga didukung oleh berbagai pihak, diantaranya Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF). Deputi Hubungan Antar Lembaga dan Wilayah BEKRAF, Endah Wahyu Sulistianti mengatakan pihaknya mendukung penuh kehadiran SOE Jakarta di London Fashion Week 2018. “Dukungan ini adalah salah satu upaya BEKRAF untuk mempromosikan produk ekonomi kreatif karya anak bangsa ke dunia internasional,” ujar Endah.

Sementara itu Arts and Creative Industries Britihs Council Indonesia Camelia Harahap turut mendukung terjalinnya kerjasama antar seniman, desainer, pelaku kreatif serta organisasi seni Inggris dan Indonesia. “Kami bangga bisa memberikan kesempatan dengan mendukung SOE Jakarta menampilkan hasil karyanya di London Fashion Week 2018,” tandasnya. (Foto: Ecka Pramita)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: