Scarf Malaysia Masuk di Pasar E-Commerce Indonesia

Menyadari semakin banyak pecinta fesyen muslim yang menantikan koleksinya, Aidijuma Scarf mantap bekerjasama dengan HIJUP.com
, Majalah Kartini | 13/06/2017 - 18:01

Scarf Malaysia Masuk di Pasar E-Commerce Indonesia

MajalahKartini.co.id – Aidijuma Scarf makin mengokohkan posisinya di pasar Indonesia dengan menjadi bagian dari e-commerce fesyen muslim terbesar di Tanah Air. Datin Norjuma Habib Mohamed, Founder dan CEO Aidijuma mengatakan sejak memperkenalkan brandnya 2016 yang lalu, pecinta fesyen muslim dari Indonesia menunjukkan minat dan ketertarikan yang begitu besar pada koleksinya. Merespon permintaan tersebut, koleksi Aidijuma pun hadir dan bisa didapatkan di HlJUP.com.

“Kolaborasi antara Aidijuma dan HIJUP memberikan kesempatan pada Aidijuma untuk meraih pangsa pasar yang lebih luas serta kesempatan untuk memperkenalkan HIJUP.com kepada pecinta brand Aidijuma dari berbagai negara dunia,” kata Datin pada acara HIJUP Ramadhan Festival di Senayan City, Jakarta, Jumat (9/6).

Pendiri dan CEO Aidijuma yaitu Datin secara konstan melakukan inovasi desain dan marketing. Dengan motif print yang indah dan unik, multi-style (twist and wear), desain yang inovatif, brand ini telah melejit menjadi scarf dengan penjualan paling tinggi di Asia Tenggara. Aidijuma telah menjadi platform yang menginspirasi banyak perempuan dengan tagline ‘Wear lt As You’ dan hashtag yang trending #scarfwithsoul.

Diajeng Lestari, Founder dan CEO HlJUP.com mengatakan di era globalisasi seperti sekarang ini, sudah saatnya kita menciptakan nilai tambah melalui berbagai kerjasama dengan entrepreneur dari negara lain. “Kini adalah era kolaborasi dan kami yakin kolaborasi antara Aidijuma dan HIJUP.com akan membuat industri busana muslim semakin inovatif dan berkembang lebih baik lagi,” katanya.

Berbagai koleksi Aidijuma seperti bawal scarf siap diburu pecinta fesyen untuk menjadi koleksi unggulan. Tak ketinggalan koleksi terbaru scarf ombre Bawal Tone #PrettyOfPastel dan scarf motif Bawal Printed Love juga akan dengan mudah didapatkan hanya melalui kunjungan online di HlJUP.com.

Kejutan istimewa dari Aidijuma juga belum habis. Dalam agenda HlJUP Ramadhan Festival 9 Juni 2017, Aidijuma berkolaborasi dengan desainer fesyen muslim kenamaan, Ria Miranda. Bagi para pecinta fesyen muslim menyaksikan kolaborasi apik kedua brand besar ini menjadi bagian yang tak boleh dilewatkan.

Fashion Show ini juga dihadiri Dato’ Siti Nurhaliza dan fashion blogger lndonesia Hamidah Rachmayanti, dan Shella Alaztha. “Kolaborasi pada fashion show dengan Aidijuma semoga bisa mempererat hubungan lndonesia dengan Malaysia khususnya dalam fashion muslim,” jelas Ria Miranda.

Aidijuma terus mengupdate ragam informasi koleksinya melalui media sosial sebagai sarana promosi yang tepat dan efektif menjangkau secara luas. lnstagram @aidijuma telah diikuti hampir 500K followers dan Facebook Page Aidijuma Bawal Scarf telah memiliki lebih dari 1 juta likes. Pengguna dan pecinta moslemwear dapat mengakses aidijuma.com untuk sarana belanja online dan tentunya kini juga dapat mengakses hijup.com untuk kesempatan berbelanja online yang menyenangkan.

”Suatu kebanggaan bagi kami untuk berkolaborasi dengan HlJUP.com. Harapannya agar kolaborasi ini berjalan lancar dan membuka kesempatan lebih luas lagi untuk kerjasama antara lndonesia dan Malaysia,” tutup Datin. Brand asal Malaysia ini telah menjadi brand scarf terdepan di Malaysia sejak tahun 2012 melalui berbagai produk bawal (voiIe/paris).

Di Malaysia dan Brunei, Aidijuma telah memiliki banyak concept store dan tersedia di berbagai e-commerce terkemuka. Brand muslim fesyen ini juga dikenal dengan mobile store yang diberi nama Scarf Machine. Melalui truk kreatif ini, Aidijuma melakukan penjualan langsung hingga ke pelosok Malaysia dan Brunei. (Foto: Andim)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: