Plangi Model Hunt, Ajang Pencarian Model Berbakat

Mengusung tema Sparkling You, lomba terbagi dalam empat katagori.
, Majalah Kartini | 10/11/2017 - 13:02

MajalahKartini.co.id – Untuk ke 13 kalinya Plangi Model Hunt akan digelar. Kali ini Plaza Semanggi mengusung tema “Sparkling You”, yang akan dimulai pada 11 November sampai dengan tanggal 26 November ini merupakan salah satu bentuk konsistensi The Plaza Semanggi menggelar event tahunan dalam ajang pencarian bakat di bidang modelling.

Pemilihan tema “Sparkling You” dilatar belakangi oleh ragam karakter dari peserta kegiatan Plangi Model Hunt yang terbagi dalam empat katagori lomba yaitu katagori remaja wanita, dewasa wanita, katagori remaja dan pria dan juga katagori anak-anak. Pada event kali ini ditargerkan 300 peserta yang akan mendaftar. Penyelenggara acara menyediakan total hadiah senilai lebih dari Rp 110 juta dalam bentuk uang tunai, voucher belanja, produk dari tenant Plaza Semanggi yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ajang pencarian model bertalenta ini melibatkan juri berkompetensi yakni Endhita selaku Model Senior Indonesia, Indra Bekti Artis dan Presenter, Designer Kondang Dana Maulana (DANJYO HIYOJI), Kezia Warouw Putri Indonesia 2016, Sanjay Mulani selaku Casting Director MD, Zoelfikar Naghi selaku Artist Presenter, Rudy Chandra selaku Designer dari APPMI, Wawan Soeharto Choreographer yg sudah malang melintang di dunia fashion dan modelling Indonesia, Sylve Djohan selaku Mall Director Plaza Semanggi .

Pada proses penjurian, seluruh peserta yang masuk dalam tahapan Photo Session akan mendapatkan coaching class tentang modelling, yang akan di selenggarakan pada tanggal 18-19 November masuk pada tahap Semifinal dan Grand Final. Deretan artis dan profesional model dan presenter kenamaan antara lain Endhita  yang dikenal sebagai Model Senior Indonesia dan Zoelfikar Naghi yang merupakan Presenter dan Artis yang akan berpartisipasi dengan memberikan coaching bagi para peserta menjadi daya tarik bagi peserta untuk mengikuti kegiatan ini.

Sylve Djohan mengungkapkan, “Pada kegiatan lomba kali ini, kami akan memilih total 24 pemenang untuk empat kategori lomba yaitu enam pemenang kategori remaja wanita, enam orang pemenang kategori dewasa wanita, empat orang pemenang kategori remaja & dewasa pria, dan sembilan orang kategori anak anak dengan total target peserta yang naik sekitar 20 persen dari tahun sebelumnya. Kami optimis kegiatan ini masih memiliki daya tarik yang tinggi,” terangnya.

Sylve menambahkan kegiatan yang telah berlangsung selama 13 tahun ini menjadi salah satu bukti bahwa Plaza Semanggi konsisten terhadap kegiatan ajang pemilihan bagi remaja yang memiliki bakat dan talenta untuk menjadikan talenta dan bakat mereka menjadi sebuah profesi yang dapat dibanggakan. (Foto : Plaza Semanggi)

Tags: , , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: