Padukan 2 Budaya, Persembahan Dian Pelangi untuk Dear Paris

Setelah sukses di gelaran New York Fashion Show, Dia kmbali menorehkan prestasi di runaway internasional.
, Majalah Kartini | 23/10/2017 - 13:02

MajalahKartini.co.id – Brand HIJUP dan Wardah berkolaborasi dengan Dian Pelangi dalam koleksi terbarunya di pertunjukan fesyen bertajuk Dear Paris pada tanggal 4 Oktober 2017 yang bertempat di Hotel Plaza Athenee dalam rangka International Fashion Summit (Sommet International de la Mode), Paris Fashion Week for Peace.

Di pertunjukannya kali ini, Dian Pelangi menghadirkan koleksi yang sarat akan inspirasi dari kota Paris namun tetap memiliki unsur Indonesia yang sangat mengakar. Hal ini dapat ditunjukkan dari padu padan warna warni pastel dan juga aksen fleur de lys yang tergabung dalam kain tenun serta permainan motif batik abstrak untuk menciptakan perpaduan budaya dan keunikan dari kedua negara. “Pada kesempatan ini saya merancang sendiri batik abstrak yang dipadukan dengan songket terinspirasi dari Palembang,” ujar Dian saat ditemui MajalahKartini.co.id.

Seperti yang ditambahkan oleh Dian, “Saya merasa sangat bangga bisa menjadi fashion designer representatif Indonesia di ajang Sommet International de La Mode Paris ini. Dengan dukungan dari Wardah dan HIJUP kesempatan berharga ini akan kami manfaatkan dengan maksimal untuk secara konsisten membantu mengenalkan fashion Indonesia ke dunia internasional, terutama kepada publik Perancis dan pemerhati fashion di kota ini.” (Foto: Doc. Pribadi)

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: