Padu Padan Kimono Panjang untuk Ramadan

Selain penggunaan kaftan, model kimono panjang juga bisa diterapkan saat Puasa.
, Majalah Kartini | 06/06/2017 - 10:04

Padu Padan Kimono Panjang untuk Ramadan 2MajalahKartini.co.id – Kimono panjang memang sempat menjadi tren musim dingin kemarin. Namun, itu bukan berarti gaya tersebut sudah basi, Anda dapat mengenakannya kembali untuk gaya yang sopan selama bulan Ramadan. Tidak melulu terkesan kasual, penampilan seperti ini bisa diterapkan dalam berbagai kesempatan seperti kantor atau acara buka puasa bersama.

Berikut ulasan kimono panjang tersebut, dari berbagai sumber:

1. Floral Print
floral print

Pilihan motif yang kaya dengan floral dapat Anda implementasikan untuk bergaya feminin. Jenis ini bisa diseimbangkan dengan pemilihan dalaman bernuansa netral atau yang tidak terlalu kontras dengan nuansa palet kimono panjang.

2. Kimono’s Vibe
Padu Padan Kimono Panjang untuk Ramadan kimono vibe

Selain kaftan yang identik di bulan Ramadan, menggunakan kimono panjang dapat dijadikan sebagai alternatif dengan padu padan blus dan celana, ataupun terusan panjang.

3. Silky Robe
silky robe

Kimono panjang dengan bahan material silk merupakan pilihan yang paling tepat bila menginginkan penampilan yang minimalis. Meski mengenakan busana bertumpuk, penampilan Anda tak akan terlihat berlebihan. (Foto: berbagai sumber)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: