Marketplace ini Rayakan Self Love Bersama Para Lokal Kreator

Duma x By Lizzie Parra x Eva Celia menyuarakan kampanye Self Love lewat peluncuran capsule collection.
, Majalah Kartini | 05/02/2018 - 09:13


MajalahKartini.co.id – Kapan terakhir kali Anda memberikan apresiasi pada diri sendiri di bulan Februari yang penuh dengan kasih sayang? hari kasih sayang biasanya dirayakan dengan mengungkapkan rasa kasih sayang kepada Iingkungan terdekatnya, mulai dari pasangan, teman, keluarga, sahabat hingga rekan kerja.

Tokopedia terus menunjukkan komitmennya dalam mengapresiasi kreasi Iokal dengan menjadi wadah bagi para kreator Iokal untuk berkumpul, mempertunjukkan hasil kreasi dan mengembangkan ide bisnis mereka. Dalam momen hari kasih sayang ini, Tokopedia menyelenggarakan Self Love yang mengajak untuk mengungkapkan kasih sayang dengan mengapresiasi diri lewat kolaborasinya dengan para Iokal kreator kenamaan.

Marketplace ini mengajak dua nama besar Iokal kreator di dunia mode dan kecantikan, yakni Duma x By Lizzie Parra x Eva Celia yang kompak menyuarakan kampanye Self Love lewat peluncuran capsule collection mereka bersama e-commerce ini.

Duma dan BLP Beauty sendiri merupakan brand dengan kreasi Iokal yang sedang bersinar dan meningkat di dunia mode serta kecantikan. Dalam kolaborasi ini, Eva Celia sebagai seseorang yang sangat passionate terhadap kreasi lokal, terpilih menjadi kreatif kolaborator dalam seri capsule collection Duma x By Lizzie Parra x Eva Celia.

“Dengan membawa semangat Self Love lewat dukungan kami dalam kolaborasi ini, kami ingin terus melanjutkan komitmen kami dalam mengapresiasi kreasi Iokal. Sebagai marketplace, kami berharap akan terus banyak bermunculan kreasi Iokal yang berkembang dan meraih sukses bersama kami,” ujar Garri Juanda, selaku Co-Head Marketplace Tokopedia, Sabtu (3/2).

DUMA den BLP Beauty akan segera hadir di jajaran official store Tokopedia, yang akan semakin memanjakan para konsumen pecinta mode dan kecantikan untuk memilih produk yang terbaik bagi dirinya. Capsule Collection Duma x By Lizzie Pam x Eva Celia mulai dapat diakses di situs Tokopedia pada Senin, 5 Februari 2018.

Akan ada promo khusus untuk pembelian semua koleksi ekslusif Capsule Collection Dame x By Lizzie Pam x Eva Celia berupa cashback 20 persen dengan nilai maksimum Rp 100 ribu menggunakan voucher code “LOVE”.(Foto : Andim)

Tags: , , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: