“Lamina” Inspirasi Keindahan Alam Persembahan Aninda Nazmi

Aninda Nazmi meluncurkan koleksi terbarunya; “Lamina” di perhelatan Bandung Modest Fashion Vision 2018.
, Majalah Kartini | 21/12/2017 - 17:09

MajalahKartini.co.id – Sejalan dengan tema besar kekayaan alam pada koleksi-koleksi sebelumnya, di pagelaran Bandung Modest Fashion Vision 2018 di Click Square Bandung Desember ini, Aninda Nazmi mengusung tema organik “Lamina” yang berarti lapisan tipis dalam bahasa latin, mengambil inspirasi dari keindahan pola jejaring yang menyusun jejaring mikroskopis organik yang menyusun alam beserta isinya.

Secara desain, bahan kain organza dan plits disusun menggunakan teknik draperi menjadi lapisan-lapisan yang serasi dan mengesankan membran-membran jaringan yang berlapis unik dengan cutting A-line yang asimetris dalam 3 padanan warna monokromatik: Hitam, Off-white dan Silver. Sangat cocok untuk penampilan elegan, namun memiliki edge unik yang mencuri perhatian.

NAZMI adalah brand busana ready-to-wear perempuan muslim yang didirikan di Bandung pada akhir tahun 2015 oleh Aninda Nazmi, desainer modest fashion yang debut fashion show-nya mendapatkan juara pertama di Islamic Fashion Institute tahun 2016 lalu.
Nama brand sendiri diambil nama belakang NAZMI, yang berarti “bintangku” dalam bahasa Arab, dijadikan akar filosofi dan identitas NAZMI.

Secara brand, NAZMI memiliki visi untuk menjadi brand terkemuka Indonesia untuk busana ready-to-wear perempuan muslim. Dengan filosofi hubungan alam raya dan mahluknya menjadi misi NAZMI dalam mencipta busana muslim yang memiliki pesona dan bersifat melindungi; dalam artian nyaman dipakai dan mengandung nilai-nilai keislaman. (Foto: Doc. Pribadi)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: