Kolaborasi Marketplace Luncurkan Koleksi Busana Premium Modest Wear

Mengombinasikan warna-warna earthy dan material yang ramah lingkungan.
, Majalah Kartini | 30/01/2018 - 10:04


MajalahKartini.co.id – Sebuah label fashion untuk busana siap pakai yang dikenal dengan desainnya yang nyaman, santun, namun tetap elegan. Dengan mengombinasikan warna-warna earthy dan material yang ramah lingkungan, diharapkan bisa menjadi terobosan di ranah fashion Tanah Air bagi mereka yang ingin tetap tampil gaya dalam balutan busana modest wear.

Perusahaan mal online JD.ID kembali berkolaborasi dengan fashion desainer kenamaan dalam negeri. Sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, toko online terbesar di Asia pada hari Kamis (25/1/2018), secara resmi  mengumumkan kolaborasi dengan fashion label lokal, yaitu I.K.Y.K (I Know You Know) di bawah private label—Stylehaus yang  dilluncurkan pada November 2017 lalu.

Stylehaus berasal dari dua kata: Style dan House (dalam bahasa Jerman adalah haus) dan sebagai private label berdiri di atas tiga pilar yakni: Kecantikan, Kualitas, dan Harga yang Terjangkau. Semangat Stylehaus terinspirasi dari tuntutan konsumen masa kini melalui kolaborasi dengan karya-karya dari brand dan desainer terbaik Indonesia.

I.K.Y.K adalah sebuah label fashion untuk busana siap pakai yang dikenal dengan desainnya yang nyaman, santun, namun tetap elegan. Dengan mengombinasikan warna-warna earthy dan material yang ramah lingkungan, kolaborasi Stylehaus x I.K.Y.K. diharapkan bisa menjadi terobosan di ranah fashion Tanah Air bagi mereka yang ingin tetap tampil gaya dalam balutan busana modest wear.

“Stylehaus menjadi label fashion JD.ID yang ikonik, khas dan memiliki posisi unik di hati para konsumen kami sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun lalu. Kini berkat terobosan berupa kolaborasi dengan I.K.Y.K besutan Anandia Putri, kami harap hal ini akan menambah inspirasi bagi para pelanggan kami dan para peminat industri fashion dan kreatif di Indonesia untuk terus berinovasi melalui karya terbaik sehingga dapat selalu mendukung tumbuh-kembangnya ekonomi kreatif,” ujar Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID.

Sementara itu, Creative Director I.K.Y.K., Anandia Putri mengatakan, tidak banyak perusahaan e-dagang yang berani meluncurkan private fashion label sendiri.JD.ID merupakan salah satu e-dagangyang berkomitmen pada kualitas sertacustomer experience, dan itu dibuktikan dengan adanya private label Stylehaus ini.

“Hal inilah yang membuat saya bangga dan antusias untuk berkolaborasi dengan Stylehaus. Kolaborasi ini juga sesuai dengan misi I.K.Y.K yakni memberikan alternatif baru untuk premium modest wear yang berkualitas namun dengan harga terjangkau” kata Anandia.

Melalui kolaborasi ini, untuk pertama kalinya juga I.K.Y.K memberi sentuhan baru pada koleksi-koleksinya yakni dengan menggunakan printed illustration,dimana sebelumny biasanya koleksi I.K.Y.K terdiri dari warna solid dan netral.Printed illustration ini terinspirasi oleh nuansa seni kontemporer galeri dan museum di kota-kota metropolitan di dunia, menggunakan warna-warna pastel dan earthy yang indah.

Koleksi Stylehaus x I.K.Y.K ini terdiri dari 19 pakaian dan empat tipe scarf dengan bahan yang sangat nyaman digunakan. Scarf-nya dapat dikenakan sebagai hijab maupun sebagai aksesoris pelengkap busana.

“Koleksi yang menjadi favorit adalah atasan bergaya Asia, serta outerdan juga oversized shirt. Terdapat juga desain-desain I.K.Y.K terlaris dari koleksi kami sebelumnya yang diproduksi kembali khusus untuk kolaborasi dengan Stylehaus ini,” ujar desainer yang akrab disapa Putri ini.

Di awal kehadirannya pada November 2017 lalu, Stylehaus berkolaborasi dengan desainer kondang Barli Asmara yang koleksinya mendapat respon yang sangat bagus oleh seluruh konsumen.

Koleksi Stylehaus x I.K.Y.K dapat dibeli hanya di JD.ID dengan kisaran harga mulai dari Rp. 299.000,- sampai dengan Rp. 798.000,-. Untuk melihat dan membeli koleksi busana dari Stylehaus x I.K.Y.K ini, seluruh konsumen dapat mengaksesnya langsung di: www.jd.id.

JD.ID mengemban misi untuk memberikan pengalaman e-dagang terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia. Perusahaan bertujuan untuk menyediakan layanan dan akses yang cepat, nyaman dan andal ke berbagai pilihan dan ragam produk yang asli dengan harga yang sangat kompetitif.

Dengan memanfaatkan kepemilikan infrastruktur logistik dan jaringan kemitraan di seluruh wilayah Indonesia, JD.IDmemberikan layanan pengantaran yang cepat dan dapat diandalkan ke seluruh wilayah di Indonesia. Dengan segala keunggulan kompetitifnya, JD.IDbertujuan menjadi perusahaan e-dagang yang paling populer dan dipercaya dengan terus meningkatkan layanan dan penyediaan pilihan produk berserta ragam pilihan kepada seluruh pelanggan di Indonesia.(Foto : Istimewa)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: