Keindahan Peony Diamond 88 Sisi yang Memukau

Menyuguhkan berbagai design perhiasan berkualitas tinggi yang selalu up to date, stylish, serta konsep gerai yang lebih modern.
, Majalah Kartini | 13/11/2017 - 15:11


MajalahKartini.co.id – Keindahan kilauan berlian memang tak terkalahkan dengan perhiasan apapun. Selain dipakai untuk perhiasan, berlian juga memiliki nilai investasi sehingga tak rugi jika membeli batu berlian untuk berinvestasi. Pengalaman sebuah brand perusahaan perhiasan menjadi salah satu kunci yang amat penting untuk menarik kepercayaan pelanggan selain tentunya desain, kualitas produk, dan juga harga dalam dunia industri perhiasan.

Bertepatan dengan pembukaan gerai ke-5 nya di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue Mall, Swan Jewellery merayakan keberhasilan produk teranyarnya yang dirilis bersamaan dengan perayaan ulang tahun Swan Jewellery yang ke-6 pada Maret 2017 lalu, yaitu sebuah berlian istimewa yang terinspirasi dari keindahan bunga Peony.

Peonia Diamond merupakan special cut diamond yang inspirasinya berasal dari bunga Peony dengan 88 sisi. Peonia Diamond menjadi begitu istimewa karena untuk menghasilkan berlian yang sempurna seperti Peonia, diperlukan kesabaran dan ketelitian dalam setiap detail pembuatannya. Ya, memang membutuhkan keterampilan dan waktu yang tidak sebentar dalam proses pemotongan 88 sisi di sudut yang tepat sehingga bisa menghasilkan flower pattern yang bagus.

“Proses pengerjaannya memakan waktu lima kali lebih lama dari berlian biasa dan membutuhkan pelatihan minimal 1,5 tahun. Mengapa kemudian ada angka 88? karena angka 88 itu adalah angka hoki yang berarti kemakmuran dan kebahagiaan,” ujar Vincent Claudius, CEO Swan Jewellery saat konferensi media.

Swan Jewellery adalah brand perhiasan terkemuka di Jakarta yang memiliki lebih dari sekedar pengalaman dalam sejarah industri perhiasan yang semakin berkembang menjadi sebuah gerai perhiasan modern dengan pertumbuhan kualitas produk, teknologi, dan sumber daya manusia yang melaju pesat setiap tahunnya.

Selain itu, kata Vincent, Swan Jewellery juga mempunyai keunggulan lain yang tidak dimiliki oleh gerai perhiasan lainnya. Sekali lagi inovasi menjadi hal utama yang penting untuk menjadi lebih unggul dan terdepan dengan selalu menyuguhkan berbagai design perhiasan berkualitas tinggi yang selalu up to date, stylish, serta konsep gerai yang lebih modern dengan layanan yang memberikan pelanggannya sebuah pengalaman terbaik dalam berbelanja produk perhiasan berlian.

“Peony Diamond merupakan produk unggulan yang banyak diminati dan diterima masyarakat peminat Jewellery Indonesia. Inilah yang membedakan kami dengan brand perhiasan lainnya, karena Peony Diamond hanya ada di Swan Jewellery,” jelasnya.

Bunga Peony sendiri merupakan The King of Flowers karena dapat tumbuh dengan subur, mekar dengan indahnya, dan halus aromanya. Dalam budaya masyarakat Tiongkok, bunga Peony menjadi bunga favorit para bangsawan. Bahkan di satu masa bunga ini mendapat perlindungan dari hukum kerajaan. Di kalangan masyarakat Tiongkok, bunga Peony kerap digunakan dalam upacara pernikahan karena bunga ini melambangkan perwujudan cinta, kecantikan, kemakmuran, kebahagiaan, dan dianggap sebagai pertanda keberuntungan serta pernikahan yang bahagia.

Yang paling menarik adalah Pada Grand Opening gerai Swan Jewellery ke-5 kali ini adalah selain acara high tea dan peresmian, toko perhiasan premium ini menyertakan program Free Diamond pendant dengan menawarkan One Day Factory Price bagi seluruh pengunjung yang ada.

Acara Grand Opening gerai Swan Jewellery ke-5 ini akan dipandu oleh MC terkemuka Feny Rose dan dimeriahkan oleh Donita sebagai Brand Ambassador Swan Jewellery dengan rangkaian acara menarik lainnya seperti Jewellery Show, Skin Analyzer dari EUROSKINLAB & SEC, serta Make up Airbrush Hollywood effect dari Flair Make Up. “Dengan dibukanya gerai ini kami berharap dapat menjadi sebuah brand yang semakin dikenal oleh masyarakat luas dengan kualitas produk dan pelayanan yang selalu terbaik dan terdepan.(Foto : Andim)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: