“Hina’ea”, Kreasi Anggun dan Dewasa ala Anggiasari Mawardi

Dalam launching Bandung Modest Fashion Vision 2018 ini Anggia menghadirkan tambahan koleksi terbaru yang masih bernuansakan nude, pastel, dan girly.
, Majalah Kartini | 22/12/2017 - 12:03

MajalahKartini.co.id – Keikutsertaan Anggia pada Bandung Modest Fashion Vision 2018 kali ini membawakan koleksi yang masih bertemakan HINA’EA by Anggiasari Mawardi pada Jakarta Fashion Week 2018 lalu. Hina’ea yang berarti sebagai suatu proses perubahan nilai diri ke arah yang lebih baik dan pendewasaan diri terhadap proses kehidupan.

Kesan manja serta perubahan menjadi lebih dewasa muda, anggun dan sangat perempuan dihadirkan dengan taburan mawar yang dibordir secara halus dengan detail swarovski. Material yang digunakan berupa Organza, Chiffone, Cotton.

Penggunaan kain tradisional berupa Tenun Garut dan Batik Cap kombinasi Tulis dari Cirebon yang dituangkan pada 3 jenis kain yaitu Cotton, Chiffone dan Tenun. Dress dengan silhouette berbentuk A dominan pada hampir disetiap koleksi dengan beberapa bentuk drapery dan lonceng pada tangan. Detail yang digunakan berupa bordir berbentuk aneka bunga dengan mawar sebagai bunga dominan, renda dan swarovski, sebagai aksen warna yang ditonjolkan sebagai dominasi dari permainan warna pastel dan warna cerah. (Foto: Doc. Pribadi)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: