“Grains”, Inspirasi Bulir Padi Persembahan Wearing Klamby

Dinamika Modest Wear makin berkilau di tahun 2018, salah satu yang ikut mewarnai adalah persembahan signature collection dari K.L.A.M.B.Y.
, Majalah Kartini | 02/01/2018 - 16:08

MajalahKartini.co.id – Perkembangan fashion modest wear di Tanah Air bisa dibilang cukup menggembirakan. Terbukti dengan banyaknya lini modest wear yang tampil di acara bergengsi seperti Jakarta Fashion Show dan Indonesia Fashion Show. Pencapaian tersebut juga tak lepas dari dukungan banyak pihak, baik dari desainer, produsen dan tentu saja konsumen.

Berdasar pencapaian itulah maka, brand modest wear K.L.A.M.B.Y. optimis menyambut tahun 2018 dengan koleksi signatur terbarunya di acara yang bertajuk “Sunday Lunch with Klamby” yang digelar pada Minggu (17/12) lalu di Restoran Bunga Rampai, Jakarta Selatan. Acara yang bertujuan mendekatkan antara brand dengan para loyal consumen ini juga dihadiri oleh sederet social media influencer ternama seperti, Dwi Handayani, Mega Iskanti, Nabila Hatifa, Hamidah Rachmayanti, dan Shelaa Alaztha.

Owner K.L.A.M.B.Y, Nadine Gaus mengatakan, sejak berdiri tahun 2012 lalu ia mulai merancang sendiri karya-karya dengan inspirasi yang ia dapatkan di pagi hari. Koleksinya bertema ceria dengan sentuhan warna pastel. Nadine optimis tahun 2018 motif printing maish akan bersinar dan digandrungi oleh konsumen.

Untuk koleksi tahun 2018 yang akan launching pada 8 Januari mendatang, ibu satu anak ini meluncurkan tema Grains sebagai signature collection.” Tema kali ini terinspiorasi dari bulir padi yang lekat dengan warna alam, seperti coklat tanah dan biru,” ujarnya saat ditemui di acara peluncuran signature collection. Nadine berharap tiga tone warna yang ia persembahkan ini bisa mewakili hubungannya dengan para konsumen. (Foto: Ecka Pramita/Doc. Pribadi)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: