‘Culture in Resplendency’, Koleksi Batik Formal nan Casual

Penampilan para muses batik Danar Hadi menambah nilai keindahan dan kesempurnaan pagelaran busana.
, Majalah Kartini | 26/11/2016 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Pada peresmian wajah baru Rumah Batik Danar Hadi di Jakarta, Kamis (24/11) brand ini mengadakan serangkaian acara menarik yang dipersembahkan  khusus bagi para pecinta serta pelanggan setianya. Acara puncaknya adalah pagelaran busana dengan tema “Culture in Resplendency”, yang menampilkan koleksi terbaru hasil kerjasama dengan para perancang busana muda berbakat Indonesia.

Dengan menampilkan koleksi khas berupa koleksi batik cap, perpaduan busana casual dan formal dengan menggunakan bahan dasar sutera dan sifon, menciptakan koleksi yang berkelas namun tetap dapat dipergunakan dalam aktifitas keseharian. Penampilan para muses batik Danar Hadi menambah nilai keindahan dan kesempurnaan pagelaran busana yang dimeriahkan penampilan penyanyi Marcell Siahaan yang mengiringi pagelaran busana dengan sentuhan lagu-lagu terbaiknya.

“Kami akan terus berupaya didalam memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan industri batik di Indonesia, dengan terus melakukan peningkatan kualitas produk dan pelayanan yang terus kami berikan kepada para pecinta batik di tanah air,” kata Diana Santosa selaku Managing Director PT. Batik Danar Hadi.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa batik merupakan hasil karya bangsa Indonesia yang sangat bernilai dan menjadi ciri khas budaya Indonesia yang telah diakui dunia. “Kita wajib bangga telah memiliki warisan budaya yang sangat membanggakan, sudah menjadi kewajiban bagi kita bersama untuk dapat memelihara dan mengembangkannya,” ujar Diana.

Sebagai pendukung dan pemelihara fine-art batik sebagai warisan budaya Indonesia pihaknya terus  melakukan terobosan inovasi produk maupun pembaharuan fasilitas pendukung guna memenuhi dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pecintanya.

Sebagai salah satu bentuk komitmen Batik Danar Hadi didalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pecinta batik di tanah air, khususnya masyarakat dan wisatawan di Jakarta, Batik Danar Hadi berbenah diri dengan melakukan renovasi bangunan secara total untuk cabang Raden Saleh yang merupakan toko pertama dari di Jakarta yang telah beroperasi semenjak tahun 1975.

Rumah Batik  cabang Raden Saleh mengalami penyegaran dan perubahan total secara konsep dari bentuk fasade luar sampai desain interior di setiap lantainya. Memiliki 3 lantai utama yang memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya  saat berbelanja karena lantai teratas merupakan function hall yang bisa digunakan untuk mengadakan acara-acara casual dengan daya tampung sekitar 200 orang pengunjung. (Foto: Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: