Cahaya Bulan Jadi Inspirasi Vanilla untuk Koleksi Terbaru 2018

Filosofi bulan yang cahayanya menerangi alam semesta menjadi inspirasi dalam peluncuran koleksi terbaru Vanilla.
, Majalah Kartini | 04/01/2018 - 11:03

MajalahKartini.co.id – Alam semesta tak habis-habisnya menjadi inspirasi bagi desainer modest wear. Salah satunya adalah brand fashion hijab Vanilla yang mengusung tema alam bertajuk bulan sebagai koleksi pembuka di awal tahun baru 2018. Warna dan cahaya bulan menjadi inspirasi desainer sekaligus founder Vanilla hijab, Atina Maulia.

Atina mengatakan bahwa ia terinspirasi dari cahaya bulan yang mampu memberikan penerangan pada alam semesta. “Makna tiga bulan dalam koleksi saya kali ini adalah tiga bulan menjadi represenytasi orang-orang yang sangat berarti buat hidup saya, yaitu ayah, ibu dan kakak saya,” ujar Atina saat di temui di acara Mini Trunkshow #bulanbyvanilla di The Papilon, Jakarta Selatan, Rabu (3/1) yang juga dihadiri oleh selebrti ternama Marini Zumarnis, Revalina S. Temat dan Chikita Fawzi.

Proses desain tema bulan memakan waktu sekitar 4 bulan lamanya yang diwarnai dengan segala drama, putus asa, lelah, air mata, jatuh sakit, namun bahagia pada akhirnya. “Akhirnya Alhamdulillah, karena kuasa Allah yang Maha Besar, #bulanbyvanilla selesai dan hari ini  digelar trunkshow untuk menampilkan seluruh koleksinya.” tambah Atina.

Selain itu diperlukan juga modifikasi yang unik dan otentik agar koleksi jadi berbeda dengan yang lainnya. Seperti yang saat ini diluncurkan oleh Vanilla yaitu pengenalan produk Vanilla with @swarovski yang memberikan informasi cara mengecek keasilan swarovski. Caranya yakni dengan mengunjungi website crystals from swarovski dengan memberikan kode yang tertera pada produk.

Mengamati perkembangan fashion hijab khususnya di Indonesia, Atina mengatakan bahwa tema-tema natural dengan kemasan cetak printing masih akan disukai oleh Vanilla Sister -sebutan bagi pelanggan loyal- Vanilla Hijab. “Sebagai trend setter produk digital printing fashion saya optimis produk kami bisa menjadi inspirasi khususnya untuk perempuan,” ucap Atina.  (Foto: Doc Pribadi)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: