Borderless, Paduan Desain Victorian dan Modern

Rancangan Ali terinspirasi dari zaman Victorian dan jaman modern.
, Majalah Kartini | 31/05/2017 - 07:04

Borderless Paduan Desain Victorian dan Modern

MajalahKartini.co.id – Kali ini Ali Charisma mengusung tema Borderless yang inspirasinya di ambil dari campuran dua elemen yang sangat beda dijadikan menjadi satu kesatuan yang bisa sesuai dengan era sekarang. Inspirasinya kumpulan dari zaman Victorian dan jaman modern mulai dari cara berpakaian sampai seninya dari yang traditional dicampur dengan yang kontemporer .

Dengan kombinasi bahan yang mempunyai struktur kuat dan yang lembut seperti kulit satin dan lace. Kali Ini warna yang ditawarkan dominasi hitam, merah, biru, dan abu abu. Paduan antara feminin dan maskulin pun terlihat sangat kental di koleksi kali ini, tipe perempuan yang mandiri, percaya diri, aktif dan tidak takut menjadi diri sendiri.

Borderless Paduan Desain Victorian dan Modern1

Tentunya tentunya koleksi ini tidak akan terasa konsepnya kalau tidak didukung dengan konsep makeup yang kuat juga. “Borderless ini saya harapkan bisa diterima oleh masyarakat urban baik di Indonesia maupun di dunia,” ucap Ali.

Ali Charisma berdiri pada tahun 1998 di Ubud Bali dengan boutique kecil namanya “Charisma” yang Bergerak di retail ready to wear casual untuk pria dan wanita . Seiring perjalanan waktu lahirlah brand ali charisma black label tahun 2004 yang merupakan brand kedua Ali charisma yang fokus pasar luar negri dan untuk diekspor ke mancanegara termasuk Amreka beberapa negara di Eropa, Asia serta Australia.

Sejak tahun 2004 brand Ali Charisma black label ini konsisten ikut pameran dagang/trade event dan fashion show di luar negri antara lain Hong Kong, Paris, Australia dan beberapa negara Asia lainya. Ali charisma black label fokus ke busana ready to wear cocktail dan gaun malam dengan harga yang terjangkau untuk kalangan menengah dan atas. (Foto: Maqnifique)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: