Barli Asmara Hadirkan Gaun Klasik nan Dramatis di IFW 2018

Terinspirasi dari gaya mode era Renaissance yang identik dengan sisi sensualitas, romantisme, figur dan seni tidak biasa, Barli sukses memukau mata pecinta fashion.
, Majalah Kartini | 31/03/2018 - 23:00

MajalahKartini.co.id – Dalam pagelaran Indonesia Fashion Week 2018 (IFW 2018), desainer ternama Indonesia, Barli Asmara turut andil dalam mempersembahkan fashion show menakjubkan. Terinspirasi dari gaya mode era Renaissance yang identik dengan sisi sensualitas, romantisme dan figur serta seni yang dramatis, Barli banyak memasukkan unsur transparan dengan permainan bahan organza dan kain tulle pada rancangannya yang digelar pada hari ke-empat IFW 2018 (31/3) di JCC, Senayan.

Sisi sensualitas terpancar lewat potongan renda dan hiasan motif manik-manik warna silver. Sebuah ilusi busana dengan lipatan berlekuk juga diciptakan untuk menambah kesan dramatis. Pada koleksi lain terdapat pola jahitan bergaya quadi-ergonomics yang mengelilingi gaun horsehair transparan. Sedangkan untuk palet warna, Barli memilih rangkaian warna terang elegan, seperti silver, lavender, abu-abu dan biru muda. Berfokus pada busana klasik glamour, ia melengkapi koleksinya dengan hairpiece, aksesoris penutup kepala khas olahraga hanggar dan flapper. Pengunaan pernak-pernik unik tersebut menambah kesan mewah nan dramatis.

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: