Adjustable Dimension, Gaya Urban ala AD Indonesia

AD Indonesia merupakan brand lini ready-to-wear dari Deden Siswanto yang memiliki ciri khas.
, Majalah Kartini | 22/05/2017 - 10:11

Adjustable-Dimension,-Gaya-Urban-ala-AD-Indonesia1

MajalahKartini.co.id – Desainer Indonesia Deden Siswanto menjadi salah satu desainer yang akan menampilkan koleksi busananya untuk lini ready-to-wear yang bernama AD Indonesia di acara 23 Fashion Distric. 23 Fashion Distric adalah sebuah pekan mode kolaborasi antara 23 Paskal Shopping Center dengan Indonesia Fashion Chamber (IFC) untuk ikut mengembangkan industri ekonomi kreatif Indonesia. Deden Siswanto  menampilkan karya ready-to-wear nya pada tanggal 14 Mei 2017 pukul 19.00 WIB.

Adjustable-Dimension,-Gaya-Urban-ala-AD-Indonesia

Busana yang akan ditampilkan adalah sebanyak 16 outfits dengan menerapkan style mix and match, white shirt dresses, black shirts, pleated bottoms and outers. Nuansa warna yang ditampilkan adalah warna-warna basic seperti warna putih, hitam, abu-abu, dan beige. Menggunakan material yang nyaman untuk busana ready-to-wear seperti katun, linen dan penggunaan beberapa kain tradisional Indonesia sebagai aplikasi busana.

AD Indonesia merupakan brand lini ready-to-wear dari Deden Siswanto yang memiliki ciri khas urban style mengangkat tema adjustable dimension dimana busana yang ditawarkan brand ini memiliki karakter mudah untuk di mix and match untuk style busana yang bervariasi. Tampilan busana-busana tersebut juga dilengkapi dengan koleksi footwear dari Thialabel dan sock by Legan. (Foto: Maqnifique)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: