Wajah Tetap Segar Meski Lama di Pesawat

Nikmati perjalanan di pesawat dengan wajah yang tetap segar.
, Majalah Kartini | 10/03/2017 - 15:32

Wajah Tetap Segar Meski Lama di PesawatMajalahKartini.co.id Р Kelembaban kulit menjadi berkurang ketika Anda sering berada di pesawat selama berjam-jam lamanya. Hal ini bisa membuat kelembaban kulit menjadi berkurang karena ruangan pesawat selalu dalam keadaan dingin. Kulit yang sering terkena udara AC rentan dengan masalah seperti tampak kering dan kusam. Agar Anda tetap bisa tampil segar meski dalam perjalanan berjam-jam di pesawat ada trik khusus yang perlu anda perhatikan.

1. Jaga Asupan Cairan Tubuh
Tidak hanya asupan air secara rutin menjaga kulit Anda terhindar dari dehidrasi. Dengan asupan cairan yang cukup sistem kerja tubuh Anda akan menjadi lebih baik dan hal tersebut bahkan membantu dengan terhindar dari pengaruh jet lag.

2.Gunakan Pakaian yang Nyaman
Salah satu cara agar Anda tetap terlihat tetap cantik setelah berjam-jam di pesawat adalah menikmati perjalanan senyaman mungkin. Pilihlah pakaian yang longgar dan celana berbahan katun lembut dan kardigan yang hangat.

3.Jangan Gunakan Make Up Secara Berlebihan
Biasakan untuk terbang dalam keadaan wajah bebas riasan, terlebih jika Anda menempuh jarak terbang yang lebih dari tujuh jam perjalanan. Hal ini demi menghindari penyumbatan minyak dan sel kulit mati sebagai penyebab timbulnya jerawat. Biasakan untuk menggunakan hydrating mist setiap jam.

4.Jaga Kelembaban Alami Kulit
Moisturizer sangat bermanfaat menjaga kelembaban kulit wajah. Saat melakukan penerbangan di pagi hari, sebaiknya hindari menggunakan foundation berlebihan (tebal). Pilihlah pelembab yang sesuai dengan jenis kulit wajahmu. Ulangi penggunaan moisturizer saat kulit mulai terasa kering. Untuk menjaga kelembaban kulit, Anda perlu membawa lip balm, krim pelembab wajah, dan krim tangan. (Foto:ilustrasi)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: