Teknologi Multi-Bright, Inovasi untuk Kulit Wajah Kusam

Inovasi terbaru dirancang dan diformulasi khusus dengan ekstrak tumbuhan alami untuk menjawab berbagai permasalahan kulit.
, Majalah Kartini | 18/11/2016 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Rangkaian produk perawatan kulit advanced brightening anti-ageing terbaru, Oriflame NovAge Bright Sublime didukung oleh teknologi Multi-Bright untuk mencerahkan wajah dan Gardenia phytoCELL membantu menyamarkan kerut. Tussy Inggriani, Product Specialist, Oriflame Indonesia di Jakarta, Selasa (15/11) menjelaskan terkait teknologi Multi-Bright.

“Multi-Bright teknologi yang telah dipatenkan adalah hasil dari penelitian yang dilakukan lebih dari 6 tahun dan didukung oleh kemajuan dermatologi terbaru. Teknologi ini menargetkan produksi melanin pada tiga level dari kombinasi dua bahan aktif berbasis tumbuhan Dioic Acid dan Rumex Occidentalis untuk menjaga percepatan ketiga tahap produksi melanin secara keseluruhan hingga migrasi pigmen ke keratinosit,” jelas Tussy.

Lebih lanjut ia mengatakan, NovAge Bright Sublime juga mengungguli bahan aktif pencerah yang telah lebih dulu dikenal seperti Hydroquinone, Arbutin dan Vitamin C sehingga terbukti secara jelas dapat menyamarkan pigmentasi dan membuat kulit wajah tampak lebih cerah. “Selain teknologi Multi-Bright, produk baru ini juga mengandung Gardenia phytoCELL untuk membantu merawat sintesa kolagen pada sel fibrobals dan menjaga dari pembentukan dan aksi enzim yang mempercepat degradasi kolagen. Hal ini membantu menjaga level kolagen di matriks ekstraselular sehingga kerut pada kulit tampak tersamar,” lanjutnya.

Oriflame dikenal sebagai pelopor dalam teknologi kecantikan yang memanfaatkan ekstrak dari tumbuhan alami sebagai bahan dasar untuk produk perawatan kulit kami. “Kami selalu berusaha untuk menemukan inovasi baru bagi para pelanggan kami dan menjawab kebutuhan perawatan kulit mereka. NovAge Bright Sublime adalah inovasi terbaru kami yang dirancang dan diformulasi khusus dengan ekstrak tumbuhan alami untuk menjawab berbagai permasalahan kulit. Ke depannya. kami akan terus berusaha untuk meningkatkan dan memperluas portofolio produk kami dengan bahan berkualitas tinggi dan dukungan teknologi canggih,” ujar Mona Meer, Marketing Director dari Oriflame Indonesia. (Foto: Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: