Red Canna Beri Kesan Overall Look dan Glamor

Archangela Chelsea bertanggung jawab sebagai makeup director fashion show SOE Jakarta di Fashion Scout, London Fashion Week 2018.
, Majalah Kartini | 08/02/2018 - 16:07

MajalahKartini.co.id – LAKMÉ, trendsetting makeup brand piilihan makeup artis internasional mendukung SOE Jakarta, desainer Indonesia pertama yang menggelar fashion show tunggal di salah satu perhelatan fashion paling bergengsi di dunia untuk emerging desainer, London Fashion Scout yang bertepatan dengan London Fashion Week 2018 pada tanggal 16 sampai 20 Februari 2018.

Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia menyampaikan, “LAKMÉ sangat bangga berkolaborasi dengan SOE Jakarta untuk mendukung show tunggalnya di Fashion Scout, London Fashion Week 2018. Kolaborasi ini, lanjut Adina, merupakan bentuk konsistensi komitmen kami untuk mendukung dunia fashion di Indonesia, serta menghadirkan tren makeup terbaru baik di dalam dan luar negeri. Industri beauty dan fashion saling melengkapi dan tidak dapat dipisahkan. “Kami sangat excited akan partnership ini dan berharap hasil kerjasama ini bisa membawakan kebanggaan untuk industri beauty dan fashion di Indonesia,” jelasnya.

Untuk mendukung tampilan perdana SOE Jakarta di Fashion Scout, LAKMÉ menunjuk celebrity makeup artist, Archangela Chelsea untuk bertanggung jawab sebagai makeup director fashion show SOE Jakarta di Fashion Scout. “Saya terinspirasi dari salah satu lukisan terkenal karya Georgia O’Keeffe dan menciptakan overall look bertema Red Canna,” ujar Chelsea saat melakukan beauty demo pada model, di acara konferensi pers, Rabu (7/2) di Jakarta.

Penggunaan warna-warna bernuasa oranye yang sedang on-trend seperti coral blush dan orange candy pada bibir yang dipadukan dengan warna soft nude pada pipi, orange reddish eyeshadow dan dramatic mascara akan memberikan overall look yang bold dan glamourous,” jelas Chelsea. (Foto: Doc. Pribadi)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: