Produk Perawatan Kulit Asal Singapura Hadir di Indonesia

Pertama di dunia yang menawarkan konsultasi kulit secara menyeluruh.
, Majalah Kartini | 19/01/2018 - 10:02

MajalahKartini.co.id – Produsen produk perawatan kulit berbasis Singapura The Face Inc secara resmi meluncurkan rangkaian produknya di Indonesia. Dimana penelitian dan pengembangan serta produksi akan produk-produknya dilakukan di Perancis. Bran pendatang baru di Indonesia ini merupakan brand pertama di dunia yang menawarkan konsultasi kulit secara menyeluruh dan tanpa memungut biaya apapun kepada pelanggannya.

Hanya dengan one click away pelanggan bisa mendapatkan rekomendasi dan referensi atas produk yang cocok untuk kondisi kulitnya saat itu. The Face Inc pertama kali dikenalkan ke pasar dunia yaitu pada bulan May 2015, di Singapura. Sejak berdiri hingga kini, produk ini tersedia di 20 negara di dunia.

The Face Inc menawarkan 18 rangkaian produk yang kualitasnya setara dengan produk dari dokter kulit & kecantikan/dermatologis. The Face Inc juga membangun empat Iangkah sederhana dan praktis untuk tiap permasalahan yang dihadapi oleh pelanggan. Empat Iangkah ini terdiri dari membersihkan, memperbaiki, meremajakan dan melindungi.

Wilson Goh selaku salah satu Managing Partner dari The Face Inc Group menceritakan mengenai latar belakang terciptanya produk dan pelayanan dari The Face Inc. Ia percaya bahwa kulit yang baik akan memancarkan kepercayaan diri dari seseorang tersebut dan setiap individu berhak memiliki kulit yang baik dan sehat.

“Kami ingin memastikan bahwa tiap individu ini dapat menikmati produk perawatan kulit yang terbaik untuk mereka. Misi kami adalah untuk menjadi produsen produk perawatan kulit yang terdepan, dapat menawarkan produk berkualitas premium mengkhususkan diri untuk memberi solusi dalam problematika kondisi kulit yang sering ditemukan,” jelasnya pada media launching The Face Inc di Intiland Jakarta, Kamis (18/1).

Pihaknya juga ingin mematahkan persepsi yang telah melekat sejak lama yakni high quality treatment skincare itu hanya bisa didapat melalui konsultasi ke dokter, dermatologis atau ke klinik kecantikan tertentu. “Dengan The Face Inc, Anda bisa mendapatkan resep dokter kulit/kecantikan hanya dengan pergi ke website kami,” imbuhnya.

“The Face Inc paham betul bahwa banyak merek-merek perawatan kulit lain juga menawarkan produk-produk yang memiliki manfaat yang serupa, tetapi apa yang membedakan The Face Inc dengan yang Iainnya yaitu apa yang kami tawarkan adalah sesuatu yang tepat dan sangat dibutuhkan oleh pelanggannya, bukan sesuatu yang sifatnya untuk dimiliki saja karena mengikuti trend atau untuk mencoba-coba saja,” lanjut Wilson. (Foto: Andim)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: