Nikmati Perawatan Kecantikan Khusus bagi Perempuan

Banyak cara yang dapat dilakukan perempuan untuk memanjakan diri setelah sibuk bekerja dan beraktivitas.
, Majalah Kartini | 25/01/2018 - 18:02

MajalahKartini.co.id – Melakukan perawatan diri ke salon, tentu saja bisa menjadi pilihan yang menyenangkan. Bagi Anda yang ingin menikmati berbagai perawatan dari ujung kaki hingga ujung rambut, tidak ada salahnya mencoba perawatan di W&M Hair Lounge, Health and Beauty Clinic.

Terdapat dua jenis penawaran yakni Hair Lounge dan Beauty Clinic. Hair Lounge memberikan berbagai perawatan rambut seperti gunting, creambath, hair do, hair colour, smoothing, hingga waxing, pedicure manicure, dan nail art. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau. “Salon diutamakan untuk perempuan dan tersedia ruang khusus untuk muslimah yang semua perawatan ditangani oleh perempuan,” ujar Fajar, Direktur Operasional W&M Hair Lounge, Health and Beauty Clinic.

Salon yang berlokasi di Bekasi ini memang lebih mengutamakan pelanggan para perempuan. Di sini, para perempuan berhijab dapat menikmati berbagai perawatan rambut dengan produk unggulan. “Bagi anak-anak yang melakukan perawatan disediakan juga tempat khusus yaitu kursi yang berbentuk mainan mobil-mobilan. Ini disiapkan agar anak-anak merasa betah berlama-lama di salon,” tambahnya.

Salon yang buka dari mulai pukul 08.00 pagi hingga 06.00 sore ini menawarkan berbagai perawatan mulai dari cuci, potong, mewarnai rambut hingga nail art. Sementara Klinik Kecantikan memberikan perawatan kecantikan seperti facial, peeling, sulam, mikrodemabrasi, botox, injection, filler, hingga injeksi glowing and health. “Klinik kecantikannya dilengkapi dengan peralatan yang baru dan modern serta penanganan oleh senior beautician dan dokter spesialis kulit serta dokter estetika,” ujarnya.

Harga yang dibanderol untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan tersebut mulai dari Rp 100ribu. W&M Hair Lounge, Health and Beauty Clinic ini buka mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore. Selama masa soft launching hingga akhir Januari, terdapat diskon khusus hingga 40 persen. (Foto: Doc. Pribadi)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: