Minuman berkolagen Tinggi Ini Bisa Memperlambat Penuaan

PT Natural Nutrindo kembali memperkenalkan produk unggulannya yaitu Kinohimitsu J’Pan Collagen Diamond Drink.
, Majalah Kartini | 20/10/2017 - 16:28

MajalahKartini.co.id – Melalui kampanye “I Believe the Beauty in Me, I Believe in Kinohimitsu”, PT Natural Nutrindo kembali memperkenalkan salah satu produk unggulannya, yaitu Kinohimitsu J’Pan Collagen Diamond Drink, minuman fungsional dengan kandungan kolagen yang tinggi. Kemasannya yang praktis berukuran 50 ml tersebut mengandung bahan alami tanpa mengandung gula tambahan, pengawet, pewarna buatan, perasa, bahan kimia maupun kulit hormon yang efektif.

“Sesuatu yang dikonsumsi dari dalam lebih penting apalagi setiap wanita dilahirkan cantik. Hanya saja kita harus mensyukuri dengan menjaga kecantikan itu melalui konsumsi nutrisi dan asupan yang cukup. Ini salah satu produk yang bisa membantu,” tutur Brand Manager Kinohimitsu Indonesia, Riani Lie.

Kinohimitsu sendiri berfokus pada detox, kesehatan dan kecantikan dengan prinsip pendekatan holistik untuk meningkatkan kesejahteraan manusia. Kinohimitsu J’Pan Collagen Diamond Drink memberikan manfaat bagi kesehatan kulit. Kandungan Collagen (berasal dari ikan), dengan dukungan Ekstrak Perilla Seed (antioksidan membantu menunda penuaan), Silk Protein (mengunci kelembapan), Soy Isoflavon (meningkatkan produksi kolagen, mencegah pigmen gelap dan bintik-bintik tua pada kulit) dan Apple, Lemon, Lychee Juice Condensed (vitamin C tinggi, efektif mencerahkan kulit).

“Disarankan untuk pemula, mengonsumsi 1 botol per hari dalam jangka waktu 6 hari sedangkan 1 boyol setiap 2 hari untuk perawatan. Manfaat Kinohimitsu J’Pan Collagen Diamond Drink itu memperbaiki lapisan kulit dermis sehingga menjadi halus dan lentur, mengecilkan pori-pori agar kulit lebih halus dan mencerahkan kulit,” jelas Product Manager PT. Natural Nutrindo, Nurhayatini.

Olga Lydia, aktris dan model sebagai Publik figur, sudah pernah mencoba dan masih mengonsumsi minuman Kinohimitsu tersebut. Ia berpendapat bahwa minuman ini sangat membantu menjaga elastisitas kulit saat aktivitasnya sebagai aktris.

“Awalnya saya coba minum Kinohimitsu J’Pan Collagen Diamond Drink ini, saya minum setiap malam. Saya juga tidak sadar ada perubahan, hanya saja banyak orang yang bilang saya terlihat berbeda, terlihat lebih cantik. Oh ternyata minuman ini berhasil untuk saya,” kata Olga Lydia.

Produk Kinohimitsu ini sudah menjadi produk dengan penjualan terbaik nomor satu di Singapura dan Malaysia. Di Indonesia, Kinohimitsu J’Pan Collagen Diamond Drink tersedia di toko online atau apotek terdekat dengan tiga pilihan harga. (Cindy/Foto : Cindy)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: