Manfaat Ekstrak Cornflower untuk Kulit Wajah Anda

Selama beribu tahun, cornflower juga telah dikenal masyarakat Eropa sebagai bunga dengan berbagai macam manfaat
, Majalah Kartini | 26/11/2016 - 08:00

MajalahKartini.co.id – Sebagai brand kosmetik yang seluruhnya diproduksi di Perancis, Corine de Farme selalu memastikan bahwa kandungan bahan alami mendominasi setiap kandungan produknya minimum 95%. “Corine  de Farme – Micellar Cleansing Foam menjadi istimewa karena kandungan bahan alaminya sebesar  97%. “Ekstrak cornflower adalah bahan utama Micellar Cleansing Foam yang mampu berikan sensasi menenangkan dan menyejukkan, serta memiliki kemampuan meregenerasi, dan menyegarkan,” tutur Nurhayatini, Product Training Manager, PT. Natural Nutrindo.

“Selama beribu tahun, cornflower juga telah dikenal masyarakat Eropa sebagai bunga dengan berbagai macam manfaat, salah satu manfaatnya terkandung dalam Micellar Cleansing Foam untuk menjaga dan menyehatkan kondisi kulit wajah khususnya daerah mata. Kandungan bahan alaminya yang tinggi menjadikan Micellar Cleansing Foam aman untuk setiap jenis kulit hingga kulit sensitif,
ditambah kemampuan butiran molekul micelle yang bekerja efektif mengangkat kotoran secara sempurna menjadikan Micellar Cleansing Foam benar-benar naturally purifying,” ujar Nurhayatini.

Penggunaan cornflower sebagai bahan utama dari Micellar Cleansing Foam telah melalui penelitian oleh tim peneliti sebanyak 25 orang yang dipimpin Aude Barre, R&D Director, Corine de Farme. Tim peneliti ini berdedikasi dalam riset yang mendasari kajian manfaat produk, serta memformulasikan skincare alami bagi kulit wajah. Hingga akhirnya berhasil mengombinasikan serta menggabungkan dosis yang tepat dari berbagai jenis tanaman dan bunga yang dimurnikan, khususnya cornflower, untuk menghasilkan konsep eksklusif “homéo-beautéÒ vegetalé” yang turut diaplikasikan pada Micellar Cleansing Foam untuk hasil kulit cantik dan bercahaya.

Keistimewaan lain dari Micellar Cleansing Foam adalah bebas dari sulfat. Pada produk Corine de Farme, foam tercipta berkat kinerja mekanis dari pump, bukan dari sulfat yang umum digunakan oleh berbagai produk pembersih untuk menciptakan foam. Karena kinerja pump (pompa) ini, Corine de Farme dapat menggunakan separuh dari jumlah surfactant dari yang biasa digunakan secara
regular di produk lain.

Surfactant yang digunakan pun adalah mild surfactant yang memiliki kandungan lebih ringan dan lembut sehingga tidak membuat kulit menjadi kering. Kandungan lain yang turut berikan manfaat adalah ekstrak Cassia Angustifolia yang mengandung hyaluronic acide, bahan untuk anti-aging alami yang memberikan kelembapan ekstra dan menghasilkan kulit yang Nampak lebih bercahaya.

Keunggulan Micellar Cleansing Foam telah mendapatkan berbagai apresiasi dan penghargaan di negara asalnya, yakni Perancis. Diantaranya yakni “Prix de la Beauté des Femmes 2016” atau 2016 Woman Beauty Award oleh Majalah Femme Actuelle sebagai ‘The Best Beauty Product’ di kategori Cleansing Foam.

Kemenangan ini didapatkan setelah melalui proses evaluasi yang dilakukan pengguna dengan bertindak sebagai juri yang menilai tidak hanya tekstur dan aromanya, namun juga dari hasil penggunaan. “Kami berharap keberhasilan Micellar Cleansing Foam di Perancis dan berbagai belahan dunia lain juga berlaku di Indonesia. Dimana kandungan bahan alami yang dominan mampu membuktikan manfaatnya sebagai pembersih wajah tepat untuk menghasilkan wajah yang bersih dan sehat yang didambakan setiap orang,” tutup Representative Officer Sarbec Cosmetics Saliha Sara (Foto: Corine de Farme)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: