Lemak Hilang dalam 45 Menit dengan Combo Slimming

Cocok buat Anda yang ingin mengurangi lemak ataupun selulit yang membandel.
, Majalah Kartini | 19/12/2017 - 15:10

MajalahKartini.co.id – Banyak wanita kurang percaya diri dengan lemak yang bergelambir di perut, paha dan di lengan. Meski telah mencoba banyak cara seperti diet dan latihan, lemak membandel masih saja sulit dihilangkan. Jangan patah semangat, karena dewasa ini teknologi di bidang estetika terus berkembang. Hadirnya Combo Slimming menjadi solusi bagi kaum hawa yang mendambakan tubuh ideal.

Combo Slimming merupakan treatment yang cocok buat Anda yang ingin mengurangi lemak ataupun selulit yang membandel, mengurangi lingkar pada area lengan/perut/paha. selain itu juga, Combo Slimming juga berguna untuk yang ingin mengencangkan kulit pada area tubuh tertentu, dengan alat Vanquish, Exifirm dan X Wave.

Aesthetic Doctor The Clinic Beautylosophy dr. Indah Julisa menjelaskan, Combo Slimming ini menggunakan kombinasi yang berteknologi dengan energi monopolar Radio Frequency (RF) dan ultrasound yang fokus menghilangkan lemak dan mengencangkan kulit, serta X-Wave yang menggunakan gelombang acustic yang dapat menghancurkan lemak yang membandel.

“Combo slimming secara selelctif menghantarkan energi panas mulai dari lapisan paling atas hingga lapisan lemak, sehingga merangsang kolagen dan mempercepat metabolisme lemak,” ujarnya saat sesi talkshow Media Gathering The Clinic Beautylosophy x BTL Aesthetic di Cipete, Jakarta, Selasa (19/12).

dr. Indah menegaskan Combo Slimming tentunya aman karena ditangani langsung oleh dokter yang berkompeten. “Tujuan treatment ini pertama mengurangi volume lemak yang membandel, kedua mengencangkan kulit, ketiga mempertegas bentuk tubuh. Durasi pengerjaan hanya 45 menit tanpa rasa sakit,” ujarnya.

Setelah melakukan treatment Combo Slimming, kata dia pasien dapat langsung beraktivitas kembali dan tentunya tidak merusak organ tubuh maupun jaringan tubuh. Jadi tunggu apa lagi, jika Anda mengidam-idamkan tubuh ideal, Combo Slimming adalah solusi yang aman minim risiko.

Melihat antusias masyarakat yang sudah mulai menyadari akan pentingnya kecantikan di era modern ini, menjadikan The Clinic Beautylosophy sebagai klinik kecantikan di Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ingin tampil cantik.

Klinik estetika ini hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan Anda from head to toe dengan mengususung tagline One Stop Aesthetic Clinic. Dengan hadirnya banyak pesaing membuat The Clinic Beautylosophy semakin terpacu untuk menjadi klinik kecantikan yang memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan dokter yang bersertifikasi untuk menangani permasalahan aesthetic, dental, surgery and hair.

Tentunya tidak hanya itu saja, The Clinic Beautylosophy bekerjasama dengan BTL Aesthetic yaitu perusahaan yang menyediakan teknologi mutakhir dibidang perawatan untuk meluruhkan lemak, mengencangkan kulit, anti-selulit dan tentunya anti-keriput serta telah memperoleh sertifikasi ISO dan CE, dan banyak diantaranya diantaranva telah memperoleh persetujuan dari US FDA, serta sejumlah badan pengawas lainnya.

Pada Media Gathering The Clinic Beautylosophy x BTL Aesthetic di The Clinic Beautylosophy Cipete, Jakarta, Selasa (19/12) berlangsung beragam talkshow yang diberikan oleh Aesthetic Doctor yaitu dr. Indah Julisa yang membahas dan mendemonstrasikan Combo Slimming perpaduan treatment diantaranya adalah Vanguish, X-Wave, dan Exifirm.

Ini merupakan salah satu slimming treatment package unggulan di The Clinic Beautylosophy yang mana Combo Slimming tersebut dapat dikatakan sebagai slimming treatment termodern dan sangat efektif untuk menghancurkan lemak bagian dalam yang mana hasilnya terlihat sejak pertama kali treatment, mengurangi lingkar perut atau paha 3-8 centimeter per pasien. Ada pula talkshow bersama Aesthetic Doctor BTL Aesthetic yaitu dr. Adelina Kautsar yang menjelaskan kegunaan platform atau alat-alat revolusioner untuk mengurangi volume lemak dan membentuk area tubuh yang bermasalah.(Foto : Andim)

Tags: , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: