Klinik Kecantikan Hadirkan Solusi Masalah Wanita

From head to toe dengan mengususung tagline One Stop Aesthetic Clinic.
, Majalah Kartini | 25/11/2017 - 10:11

MajalahKartini.co.id – Tak bisa dipungkiri, semua wanita ingin terlihat cantik tanpa kekurangan di wajahnya. Hanya saja, tidak banyak perempuan yang memiliki wajah proporsional, sehingga merasa kurang puas dan kurang percaya diri dengan dirinya sendiri. Umumnya, permasalah wanita Indonesia tidak jauh berbeda. Menurut dr. Danu Mahandaru, SpBP-RE, Plastic Surgeon The Clinic Beautylosophy Cipete Utara, Jakarta mengatakan sebenarnya permasalahan wanita Indonesia jika digambarkan secara umum ada dua hal, yakni pertama masalah ingin lebih cantik dan kedua ingin masalah ingin kembali muda.

Ia menjabarkan bahwa permasalahan ingin lebih cantik ini didasari karena rata-rata orang Indonesia memiliki hidung pesek, bibir tipis, dagu agak sedikit kecil dan dengan tulang pipi yang sedikit menonjol. Sehingga untuk memperbaiki penampilannya mereka akan membuat hidung yang sedikit lebih mancung, dagu sedikit lebih lancip, dan bibir sedikit lebih tebal. Sedangkan masalah ingin menjadi lebih mudah ini terjadi di semua wajah, ini bisa dilihat dari kondisi mata turun, dibawah matanya cekung, kantung mata, garis senyum yang dalam atau pelipis yang cekung.

“Nah jadi problematik untuk menjadi kembali muda itu karena faktor-faktor yang muncul itu tadi,” ujar dr. Danu saat ditemui di tempat prakteknya di Clinic Beautylosophy Cipete Utara, Jakarta, Selasa (21/11).

Melihat antusias masyarakat yang sudah mulai menyadari akan pentingnya kecantikan di era modern ini, menjadikan The Clinic Beautylosophy sebagai klinik kecantikan hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan Anda from head to toe dengan mengususung tagline One Stop Aesthetic Clinic.

Dengan hadirnya banyak pesaing membuat The Clinic Beautylosophy semakin terpacu untuk menjadi klinik kecantikan yang memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan dokter yang bersertifikasi untuk menangani permasalahan aesthetic, dental, surgery and hair. Pada Sabtu (18/11) salah satu cabang The Clinic Beautylosophy yaitu The Clinic Beautylosophy Tebet yang berlokasi di Jalan Tebet Barat Dalam Raya No 85 tepat 1 tahun berdirinya.

Di HUT pertama ini dimeriahkan dengan beragam talkshow yang bersama Aesthetic Doctor yaitu dr. Yenny Hudaya Dipl.AAAM yang membahas dan mendemonstrasikan Vanquish Treatment. Ini merupakan salah satu slimming treatment unggulan di clinik kecantikan ini. Yang mana Vanquish Treatment dapat dikatakan sebagai slimming treatment termodern dan sangat efektif untuk menghancurkan lemak bagian dalam, hasil terlihat sejak pertama kali treatment, mengurangi lingkar perut atau paha 3-8 cm per pasien.

Ada pula talkshow bersama Plastic Surgeon sekaligus CEO dari The Clinic Beautylosophy yaitu dr. Danu Mahandaru, Sp BP-RE yang memberikan penjelasan mengenai Dermal Filler, juga mempraktekan secara langsung tindakannya. Sehingga seluruh tamu yang hadir dapat menyaksikan langsung proses dan hasil dari keajaiban Filler dalam menyempurnakan bentuk estetika wajah. Talk Show terakhir disampaikan oleh Aesthetic Dentistry yaitu dr. Noor Rimawati, MDSC., Sp.Perio mengusung tema Digital Smilling Correction yang merupakan teknologi mutakhir yang sedang berkembang di dunia estetika gigi pada masa kini dan yang terakhir.

Dr. David Ilhami Akbar selaku Owner dari The Clinic Beautylosophy cabang Tebet mengaku bangga bisa memberikan yang terbaik kepada pasiennya. “

Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam peringatan Anniversary The Clinic Beautylosophy cabang Tebet yang ke 1 tahun,” imbuhnya.(Foto : istimewa)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: